Laga Persahabatan

Laju Tuagila tertahan di Meunasah Krueng

FOTO | DOK TUAGILA

BANDA ACEH : PS Sekda Aceh berhasil menahan imbang Tuagila FC dalam laga persahabatan di lapangan Persima Meunasah Krueng, minggu (17/9/2017). Tampil dengan kekuatan penuh Sekda Aceh berusaha menggebrak pertahanan Tuagila sejak menit awal pertandingan, namun solidnya lini pertahanan Tuagila yang dikoordinir Bote dkk membuât serangan dari kubu Sekda Aceh mentah begitu saja.

Laga uji coba ke 26 bagi Tuagila FC ini tergolong istimewa, coach Aisgarcia melakukan perubahan skema permainan yang lain dari biasanya.  Trio penyerang  Adi kayee, Erwin Watimena dan Adi W langsung diturunkan di lini depan, namun kokohnya pertahanan Sekda Aceh tidak mampu ditembus striker berpengalaman ini. Sebaliknya Sekda Aceh melakukan serangan balik melalui striker andalan mereka Edi Anelka.

Lepas jeda babak pertama, coach Aisgarcia melakukan sedikit perubahan taktik, striker muda dan berbakat Gelcosta masuk untuk mempertajam serangan Tuagila FC. Taktik ini terhitung jitu, beberapa peluang emas berhasil diciptakan di lini depan Tuagila.

Hampir sepanjang permainan babak kedua Tuagila berhasil mengurung pertahanan Persima, namun cermerlangnya penampilan kiper Sekda Aceh belum berhasil merubah skor pertandingan. Laga yang dipimpin wasit Heri Suheri ini berakhir dengan skor kacamata.

“Secara permainan kita sudah mencoba mengurung pertahanan lawan, namun keberuntungan belum berpihak ke kita, semoga dilaga selanjutnya nanti pemain bisa tampil lebih fokus, absennya beberapa pemain kunci juga sedikit banyak mempengaruhi permainan sore ini”, jelas coach Ais.

Komentar

Loading...