Agar Asa Inggris di Piala Dunia Tak Cuma Dipikul Kane Sendirian

FOTO | REUTERSHarry Kane memang akan jadi tumpuan lini depan Inggris di Piala Dunia 2018. Tapi, striker 24 tahun itu menegaskan bahwa harapan untuk sukses haruslah dipikul tim secara keseluruhan.

LONDON - Harry Kane memang akan jadi tumpuan lini depan Inggris di Piala Dunia 2018. Tapi, striker 24 tahun itu menegaskan bahwa harapan untuk sukses haruslah dipikul tim secara keseluruhan.

Dengan Wayne Rooney sudah pensiun, asa publik Inggris kini banyak diarahkan kepada Kane yang saat ini memiliki rentetan mencetak gol nan apik dengan 14 gol dalam sembilan laga buat Tottenham Hotspur, klubnya, dan The Three Lions.

Untuk timnas Inggris, Kane kini sudah mencetak 11 gol dalam 22 penampilan. Tapi kendatipun berharap bisa melanjutkan kesuburan semacam itu, Kane juga menggarisbawahi pentingnya kesiapan seluruh pemain di Inggris.

"Bukan hanya tergantung kepada saya melainkan seluruh tim," kata Kane seperti dilansir ESPNFC.

"Kami harus bekerja sebagai satu kesatuan. Secara fisik saya merasa oke, saya berharap bisa bikin gol di setiap pertandingan jadi saya harus terus seperti ini. Jelas membantu (tim) saat ada yang bikin gol dan semoga saja saya melanjutkannya. Tapi secara pribadi saya tidak mau berpikir terlampau jauh dan saya pun tak tim tim melakukan hal semacam itu."

"Saya hanya terus melakukan apa yang sedang saya lakukan untuk klub dan timnas, dan kita lihat saja apa yang terjadi tahun depan. Kami tidak bisa membatasi apa yang bisa kami raih, kami cuma harus menjalaninya dan melihat apa yang akan terjadi," tuturnya.

Sumber:detik.com
Rubrik:Sport

Komentar

Loading...