Wabup Aceh Besar Serahkan Bantuan 800 Paket Sekolah

Wakil Bupati Aceh Besar Tgk H. Husaini A Wahab menyerahkan 800 bantuan paket sekolah untuk siswa dan siswi SD Aceh Besar.

ACEH BESAR - Wakil Bupati Aceh Besar Tgk H. Husaini A Wahab menyerahkan 800 bantuan paket sekolah berupa tas, baju seragam, dan perlengkapan sekolah untuk ratusan siswa dan siswi Sekolah Dasar.

Penyerahan paket sekolah hasil kerjasama Pemkab Aceh Besar dengan Alfamart tersebut pada apel gabungan Pemkab Aceh Besar di halaman Kantor Bupati Aceh Besar, Senin 16 Oktober 2017.

Hadir dalam kesempatan itu, para staf Ahli Bupati, Asisten Setdakab, para kepala SKPK, dan PNS jajaran Pemkab Aceh Besar.

Dalam sambutannya, Wabup Aceh Besar Tgk H. Husaini A Wahab mengatakan, kepada para siswa agar dapat memanfaatkan bantuan paket sekolah tersebut secara baik. Diharapkan, para siswa dan siswi dapat terus termotivasi sehingga meraih prestasi terbaik di kelasnya masing-masing.

“Tingkatkan terus semangat belajar demi meraih prestasi gemilang,” harapnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan Aceh Besar Drs Razali mengatakan, pihaknya berapresiasi dan terima kepada Alfamart yang telah membantu ratusan paket sekolah kepada siswa dan siswi yang ada di Aceh Besar. Bantuan tersebut sangat berguna dan semakin menambah semangat para siswa dan siswi untuk menuntut ilmu.

“Mudah-mudahan, bantuan seperti ini dapat terus dilanjutkan lagi di tahun-tahun mendatang, karena memang sangat dibutuhkan siswa dan siswi di Aceh Besar,” tambahnya.

Rubrik:Aceh

Komentar

Loading...