Marquez Pole Position, Dovizioso Start ke-11 di GP Australia

Foto | CNN IndonesiaMarc Marquez start terdepan, rival terberatnya, Andrea Dovizioso berada di posisi ke-11.

AUSTRALIA - Marc Marquez meraih pole position GP Australia sedangkan rival utamanya, Andrea Dovizioso bakal start dari posisi ke-11 pada balapan Minggu 22 Oktober 2017 besok.

Peluang Marquez untuk jadi pemenang di GP Australia terbuka lebar setelah ia mampu jadi yang terbaik di sesi kualifikasi.Juara dunia 2016 itu mencatat waktu 1 menit 28,386 detik.

Dua pebalap yang menemani Marquez start di baris depan adalah Maverick Vinales (Yamaha) dan Johann Zarco (Yamaha Tech 3). Di baris kedua, Andrea Iannone, Jack Miller,dan Pol Espargaro berturut-turut bakal start di posisi ke-4 hingga ke-6.

The Doctor Valentino Rossi akan memulai balapan dari baris ketiga, tepatnya di posisi ketujuh, disusul Alex Espargaro dan Bradley Smith di peringkat kedelapan dan kesembilan.

Tugas berat menanti Dovizioso yang harus start dari posisi ke-11. Dovizioso tampil buruk di babak kualifikasi dan mencatat waktu 1,11 detik lebih lambat dari catatan waktu Marquez.

Saat ini Marquez memimpin klasemen dengan nilai 244 poin, unggul 11 angka atas Dovizioso yang ada di posisi kedua. MotoGP musim ini menyisakan tiga seri lagi yaitu GP Australia, GP Malaysia, dan GP Valencia.

Sumber:CNN Indonesia
Rubrik:Sport

Komentar

Loading...