Indra Sjafri: Timnas Indonesia U-19 Siap Lawan Korea Selatan

Foto | PSSITim Nasional U 19

Jakarta, CNN Indonesia -- Pelatih Timnas Indonesia U-19 Indra Sjafri menyatakan kemenangan yang didapat Garuda Nusantara melawan Brunei Darussalam dan Timor Leste membuatnya sudah memiliki komposisi tim terbaik untuk menghadapi tuan rumah Korea Selatan U-19, Sabtu 4 November 2017 mendatang.

Timnas Indonesia U-19 mampu melewati dua laga awal di babak kualifikasi Piala Asia U-19 dengan mulus. Brunei dan Timor Leste sama-sama pulang dengan kekalahan 0-5 dari Timnas Indonesia U-19.

Melewati dua laga tersebut, Indra Sjafri sempat melakukan beberapa eksperimen dalam komposisi pemain. Usai meraih dua kemenangan, Indra Sjafri mengaku sudah menemukan komposisi terbaik untuk menghadapi Korea Selatan.

"Alhamdulillah kami bisa menyelesaikan dua pertandingan dengan baik. Besok menghadapi Korea Selatan."

"Dari dua pertandingan ini, kami mendapatkan pembelajaran dan kini kami sudah tahu siapa nanti yang akan kami turunkan untuk menghadapi Korea Selatan," ucap Indra Sjafri usai pertandingan.

Timnas Indonesia U-19 kini berada di puncak klasemen Grup F setelah mengalahkan Brunei dan Timor Leste. Tim Garuda Nusantara unggul tiga poin atas Korea Selatan.

Timnas Indonesia U-19 saat ini tengah mendapat perhatian besar dari publik Indonesia. Performa apik mereka di ajang Piala AFF U-18 membuat banyak masyarakat terpikat.

Meski kalah di babak semifinal lewat adu penalti lawan Thailand, Timnas Indonesia U-19 dianggap memiliki komposisi tim yang bagus dan menjanjikan di masa depan.

Sumber:CNN Indonesia
Rubrik:Sport

Komentar

Loading...