Klub Voli Singapura Meriahkan Piala Ketua DPRK Banda Aceh

02-1

BANDA ACEH - Turnamen bola Voli merebutkan piala Ketua DPRK Banda Aceh akan digelar pada 4-14 Desember 2017 mendatang.

Turnamen ini diikuti sebanyak 12 klub yang sudah dikonfirmasi ke panitia pelaksana, selain 12 klub itu, 4 klub yang sudah masuk dalam team cadangan.

12 bola Voli yang akan ikut berebut piala Ketua DPRK Banda Aceh itu diantaranya: Bank Aceh, Bank BN 46 Garin, Trafic Perhubungan Aceh, Bungong Nanggroe Vc Sabang, Singapore Lhokseumawe, PJVC Punge Jurong, Pelor Vc Lhong Raya, Halilintar Vc Lampoh Daya, Beurami Vc, Matador Vc Lam Ujung, LVC Lamsidaya dan Tunas Muda Ule Tuy.

Sementara klub yang masuk dalam cadangan diantaranya: Kemenag Aceh, Bank Mandiri, Maviaso Kampong Mulia dan Zero Vc Blang Bintang.

Ketua Panitia Hendri Mustaqim mengatakan, turnamen bola Voli piala Ketua DPRK Banda Aceh ini digelar untuk mempererat persatuan para pemuda dan meningkatkan motivasi pemuda melalui olahraga. “Tujuan Pak Arif Fadillah Ketua DPRK Banda Aceh mengelar turnamen ini untuk meningkatkan motivasi pemuda dan mempersatukan pemuda, ini langkah yang baik untuk pemuda,” kata Hendri Mustaqim, Jumat 3 November 2017.

Menurut Hendri Mustaqim, turnamen bola Voli ini memperebutkan hadiah berupa uang tunai sebanyak Rp77 juta, untuk juara 1 Rp40 juta, juara 2 Rp20 juta, Juara 3 Rp10, dan juara 4 Rp5 juta.

Selain itu panitia juga akan memberikan hadiah untuk pemain terbaik sebanyak Rp500 ribu, untuk pelatih terbaik Rp500 ribu, dan untuk penonton terbaik 2 orang akan diberikan hadih masing-masing Rp500 ribu.

Turnamen bola Voli ini akan berlangsung di Gor KONI Aceh pada 4-14 Desember 2017 mendatang, turnamen ini akan dibuka langsung oleh Wakil Gubernur Aceh Nova Iriansyah.

Rubrik:OpiniSport

Komentar

Loading...