Nama Eks Pacar Jupiter Fortissimo Muncul di Katalog Alexis

Foto | VIVA.co.idWiduri Agesty

JAKARTA - Model sekaligus mantan pacar Jupiter Fortissimo, Widuri Agesty muncul dalam katalog Alexis yang beredar di dunia maya. Menanggapi hal tersebut, Widuri mengaku kesal dengan kabar yang telah terlanjur Viral, namun belum terbukti kebenarannya.

"Saya tidak pernah, bahkan tidak merasa sebagai apa yang sedang di bicarakan saat ini (sebagai model Alexis)," kata Widuri, saat dihubungi Sabtu 4 November 2017.

Widuri telah menanyakan hal ini kepada pihak Alexis. Dari mulai pegawai hingga pada pimpinannya, ia coba mengonfirmasi. Dari penulusuran tersebut, Widuri memastikan tak ada katalog yang viral tersebut di Alexis.

"Saya sempat datangi Alexis- nya langsung, semua staf hingga owner berbicara mereka tidak pernah mengeluarkan katalog seperti itu. Jadi, menurut saya ini kerjaan oknum-oknum iseng saja," ujar Wanita berusia 22 tahun itu.

Katalog tersebut terdiri dari 26 lembar. Dalam setiap lembar katalognya ada tiga wanita yang dilengkapi nama, tinggi, berat badan, serta ukuran payudara. Dari ke-78 foto yang dicatut dalam katalog tersebut, beberapa menyertakan profesi sang wanita.

Alexis jadi ramai diperbincangkan sejak kampanye Pilkada DKI Jakarta beberapa waktu lalu. Dalam kampanye tersebut,  janji Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan saat itu, akan menutup tempat yang diduga dijadikan sarang prostitusi. Kini, Pemda DKI tak memperpanjang izin usaha hotel dan spa yang terletak Jakarta Utara itu.

Komentar

Loading...