Smalling: MU Tidak Layak Kalah Dari Chelsea

Foto | Bola.netAlvaro Morata

INGGRIS - Bek Manchester United, Chris Smalling kesal dengan kekalahan timnya atas Chelsea dini hari tadi. Smalling menilai timnya telah menunjukan performa yang bagus sehingga ia menilai seharusnya timnya bisa mencetak gol pada laga tersebut.

Setan merah akhirnya menelan kekalahan kedua mereka di Premier League musim ini. Bertandang ke Stamford Bridge, anak asuh Jose mourinho itu harus puas dibekuk tuan rumah dengan skor 1-0.

Pada laga tersebut Manchester United memang terlihat kesulitan menghadapi tekanan beruntun Chelsea. Mereka baru bisa menekan lawan sekitar 10 menit sebelum laga usai.

Smalling sendiri percaya timnya seharusnya bisa mencetak gol berkat usaha tanpa kenal lelah mereka. "Hasil pertandingan ini sungguh membuat kami frustasi karena kami benar-benar berusaha keras dan saya pikir kami mengontrol sebagian besar jalannya pertandingan," ujar Smalling kepada MUTV.

"Kami berhasil menahan mereka di babak pertama, dan kami hanya butuh memaksimalkan satu saja peluang ketika kami memiliki momentum. Kami juga memberikan mereka tekanan selama 20 menit terakhir pertandingan dan saya rasa kami pantas mencetak gol."

"Sayang sekali saat ini ada jeda internasional berlangsung. Namun saya pikir kami akan kembali bersatu untuk pertandingan berikutnya dan memastikan bahwa kami memberikan performa yang bagus untuk membalas hasil ini." tutup bek Timnas Inggris tersebut.

Sumber:bola.net
Rubrik:Sport

Komentar

Loading...