Ini Kisah Cinta Aktor Bollywood Berumur 52 Tahun dan Gadis 18 Tahun

Milind Soman dan Ankita Konwar .

NEW DELHI - Seorang aktor India membuat heboh dengan kisah cintanya. Bagaimana tidak, pria berumur 52 tahun itu menjalin hubungan asmara dengan seorang remaja putri berumur 18 tahun.

Para warganet ramai membahas perbedaan usia Milind Soman dengan kekasihnya yang terpaut 34 tahun tersebut. Banyak yang mendukung kisah cinta mereka, namun tak sedikit pula yang mencibirnya.

Milind Soman dan kekasihnya, Ankita Konwar, seorang pramugari, baru menjalin hubungan cinta selama empat bulan. Mereka kerap memposting foto-foto kebersamaan mereka di media sosial.

Saat berlibur di Tromso, Norwegia akhir pekan lalu, pasangan tersebut juga memamerkan foto-foto mereka di Instagram. Dengan cepat, foto-foto itu menjadi viral dan menuai berbagai komentar.

Banyak fans Milind Soman berkomentar positif atas hubungan tersebut. Namun sebagian menentangnya. "Semua idiot mendukung Milind Soman, bayangkan jika itu anak perempuan Anda. Usianya legal ataupun tak legal, apakah Anda akan tetap mendukungnya?" demikian komentar salah satu warganet seperti dilansir The New York Post dan News.com.au, Kamis 9 November 2017.

Seorang wanita melempar candaan mengenai hubungan tersebut. "Saya terinspirasi oleh kisah Milind Soman. Saya menunggu kekasih saya untuk dilahirkan kapan saja," demikian komentarnya.

Namun ada pula yang mendukung kisah cinta aktor Bollywood tersebut.

"Saya tak mengerti dengan kemarahan soal Milind Soman. Mereka dua orang dewasa yang suka sama suka. Kalian tidak harus menyetujuinya. Mereka tidak minta persetujuan kalian," tulisnya di Twitter.

Seorang pengguna Twitter lainnya menyebut fisik Milind Soman yang tetap bugar sebagai salah satu alasan seorang remaja berumur 18 tahun jatuh cinta padanya.

Dilahirkan di Glasgow, Inggris, Milind Soman pindah ke India sewaktu berumur 7 tahun, dan menetap di kota Mumbai bersama keluarganya. Aktor Bollywood itu merupakan seorang duda dan hubungan terbarunya dengan Ankita Konwar telah menjadi headline media-media India.

Komentar

Loading...