Messi Tak Ingin Jumpa Spanyol di Fase Grup Piala Dunia 2018

Lionel Messi
AFPLionel Messi

ARGENTINA - Undian fase grup Piala Dunia 2018 Rusia baru akan berlangsung Desember 2017. Namun, megabintang Timnas Argentina dan Barcelona, Lionel Messi, sudah mengutarakan komentarnya. Messi menegaskan tak ingin berada satu grup dengan Spanyol di Piala Dunia 2018 nanti.

Keengganan Messi berada satu grup dengan Spanyol cukup beralasan. Sebab, Messi hampir dua dekade berkarier di Spanyol bersama Barcelona. Tak cuma itu, rekan satu timya merupakan pilar inti Tim Matador, yang ia ketahui betul kualitasnya.

Saking tak maunya Argentina berada satu grup dengan Spanyol, Messi merasa akan jadi hasil buruk jika Argentina berada satu grup dengan Spanyol. Meski demikian, Messi juga melihat kekuatan tim kuat lain semisal Jerman, Prancis, dan Brasil.

"Hasil terburuk  kami untuk Piala Dunia (2018) adalah bersama dengan Spanyol di fase grup. Saya lebih memilih untuk menghindari mereka. Karena, mereka benar-benar lawan tangguh untuk siapapun," ujar Messi kepada TyC Sports.

"Saya percaya bahwa saat ini Spanyol, Jerman, Prancis, dan Brasil adalah tim terkuat, yang berada dalam posisi kuat. Mereka punya permainan terbaik, dengan indivodu terbaik," katanya.

Selanjutnya, Argentina akan melakoni laga uji coba kontra Rusia, Sabtu 10 November 2017.

Sumber:viva.co.id
Rubrik:Sport

Komentar

Loading...