Mourinho Bujuk Fellaini Bertahan di Manchester United

Foto | Bola.netMarouane Fellaini

INGGRIS - Bos Manchester United, Jose Mourinho, mengatakan pada Marouane Fellaini bahwa ia ingin sang pemain bertahan di klub, dalam sebuah pertemuan yang melibatkan keduanya belum lama ini, menurut Metro.

Pemain Belgia kontraknya akan habis di akhir musim dan tengah menarik minat beberapa tim di Tiongkok dan Turki.

Pria 29 tahun kini menjadi salah satu anggota senior tim Manchester United, namun hanya mendapat bayaran kurang lebih 80.000 pounds per pekan.

Fellaini tahu bahwa kontrak berikutnya merupakan harapan terakhir baginya untuk mendapatkan gaji besar di sepakbola dan negosiasi dengan Setan Merah sejauh ini berjalan alot.

Mourinho sebelumnya menepis ketertarikan dari Galatasaray di musim panas, mengatakan pada mereka akan lebih mudah merekrutnya sebagai manajer tim Turki ketimbang membeli Fellaini.

Namun demikian, tidak ada banyak perkembangan soal negosiasi antara klub dan Fellaini. Hal ini lantas memaksa Mourinho untuk mengadakan pertemuan pribadi dengan sang pemain dan memintanya untuk bertahan di Old Trafford.

Andai Fellaini menunjukkan tanda-tanda tidak ingin bertahan, United akan menjual pemain Belgia di Januari mendatang.

Mourinho sendiri kabarnya diminta menjual beberapa pemain di bursa Januari jika ia ingin membeli nama anyar di bursa musim dingin.

Sumber:bola.net
Rubrik:Sport

Komentar

Loading...