Ini Harapan Irwandi Yusuf Pada Sail Sabang 2017

FOTO | ISTIMEWAGubernur Aceh Irwandi Yusuf

BANDA ACEH - Sail Sabang 2017 akan digelar akhir 28 November - 5 Desemeber 2017. Gubernur Aceh Irwandi Yusuf berharap, event ini dibuat untuk meningkatkan kunjungan wisman ke Indonesia.

Menteri Pariwisata Arief Yahya bersama Gubernur Provinsi Aceh, Irwandi Yusuf dan Walikota Sabang, Nazaruddin me-launching Sail Sabang 2017 di Balairung Soesilo Soedarman, Gedung Sapta Pesona, Jakarta, Kamis malam 9 November 2017.

Irwandi Yusuf mengungkapkan harapannya terhadap event Sail Sabang 2017.

"Sail Sabang tidak hanya untuk mempromosikan wisata Aceh, tetapi juga wahana pendorong percepatan pembangunan di Aceh," kata Irwandi Yusuf.

Sail Sabang tahun 2017 mengangkat tema Trail of Sea Civilization. Festival ini akan berlangsung di Teluk Sabang, Pelabuhan CT3 pada 28 November hingga 5 Desember 2017.

"Kami telah mempersiapkan segala fasilitas dan kebutuhan dalam penyelenggaraan Sail Sabang 2017. Hal ini demi kenyamanan para pengunjung untuk melihat Sail Sabang," tambah Irwandi.

Pada Sail Sabang 2017, akan ada 24 event yang akan meramaikan festival bahari ini. Diantaranya kegiatan Fun bike, festival seni Aceh, tari kolosal, city tour, Aceh Fun Dive, terjun payung, pameran seni, festival kuliner, dan masih banyak lagi.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mempercayakan dan mempersiapkan Sabang sebagai tuan rumah event sail. Terlaksana event ini, semoga menjadikan Sabang sebagai salah satu destinasi wisata favorit di Indonesia bagian barat. Serta juga berkontribusi meningkatkan kunjungan wisatawan sesuai target Kemenpar," kata Irwandi.

Komentar

Loading...