Pesawat dan Helikopter Tabrakan, Semua Penumpang Tewas

Foto | kapanlagi.comIlustrasi

INGGRIS – Sebuah helikopter dan pesawat berukuran kecil bertabrakan pada saat berada di udara di wilayah Buckinghamshire, Inggris. Disebutkan bahwa tabrakan pada saat terbang itu menyebabkan seluruh penumpang, tewas.

Dilansir laman Metro, empat orang, baik yang ada di helikopter maupun pesawat kecil tidak selamat. Penyelidik kecelakaan masih terus melakukan investigasi tabrakan maut di udara tersebut. Belum diketahui pasti penyebab insiden ini.

Kedua alat angkut udara itu bertubrukan di atas kawasan kediaman Waddesdon yang memiliki area cukup luas. Usai kecelakaan, hingga tujuh truk pemadam dan satuan pemadam kebakaran langsung diturunkan.

Dilaporkan tak lama setelah tabrakan di udara, puing-puing pesawat dan helikopter berserakan dan jatuh berhamburan. Sebagian besar kini berada di area kediaman mewah Waddesdon.

Diduga, puing akibat tabrakan bisa berserak dan jatuh ke area yang lebih luas. Oleh karena itu, otoritas sudah mengirim pemadam untuk melakukan penyisiran di luar Waddesdon sekaligus paramedis yang siap membantu potensi korban yang bisa luka akibat terkena puing.

Sumber:viva.co.id
Rubrik:DuniaNews

Komentar

Loading...