Wagub Buka Pertandingan Pra PORA Cabang Olahraga Renang

Foto | Humas Pemerintah AcehWakil Gubernur Aceh, Nova Iriansyah secara resmi membuka pertandingan Pra Pekan Olah Raga Aceh (PORA) untuk cabang olahraga renang yang di ikuti oleh atlet renang dari berbagai Kabupaten/Kota dari seluruh Aceh di Kolam Renang Tirta Raya Banda Aceh, Sabtu (18/11/2017).

BANDA ACEH – Wakil Gubernur Aceh, Nova Iriansyah secara resmi membuka pertandingan Pra Pekan Olah Raga Aceh (PORA) untuk cabang olahraga renang yang di ikuti oleh atlet renang dari berbagai Kabupaten/Kota dari seluruh Aceh di Kolam Renang Tirta Raya Banda Aceh, Sabtu 18 November 2017.

Dalam sambutannya, Nova mengajak para atlet renang untuk tetap semangat dalam berlomba meskipun fasilitas yang ada saat ini masih minim.

“InsyaAllah fasilitas ini akan kita perbaiki sedikit demi sedikit, dan saya akan membuka akses khusus kepada para atlet dan pengurus PRSI,” kata Nova.

Nova berharap para atlet renang agar tidak pernah berhenti untuk berlatih dan menekuni cabang olahraga renang.

“Tunjukkanlah kemampuan anda, raihlah prestasi dan harumkan nama Aceh baik di tingkat regional, nasonal maupun internasional,” ujar Nova.

Nova juga berhara agar dewan juri untuk bekerja maksimal dalam menilai setiap tim yang tampil sehingga nanti mendapatkan atlit yang benar benar layak berkompetisi pada PORA nanti.

Pada kesempatan tersebut, Nova juga menyampaikan penghargaan kepada Panitia serta seluruh pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan pra PORA Cabang Olahraga Renang.

Pembukaan pertandingan Pra Pekan Olah Raga Aceh (PORA) untuk cabang olahraga renang turut dihadiri Ketua Koni Aceh, Ketua Persatuan Renang Seluruh Indonesia  (PRSI) Aceh dan sejumlah pejabat lainnya.

Komentar

Loading...