Omongannya Sering Diplintir, Ronaldo Malas Ladeni Wartawan

Zinedine Zidane dan Cristiano Ronaldo
© AFPZinedine Zidane dan Cristiano Ronaldo

SPANYOL - Cristiano Ronaldo ogah bicara dengan media usai Real Madrid meraih kemenangan di Liga Champions atas APOEL, di mana sang bintang mengklaim reporter sering memutarbalikkan kalimat yang ia ucapkan.

Ronaldo menutup paceklik golnya di empat laga beruntun di Madrid, dengan mencetak brace ketika timnya menang 6-0 atas APOEL di Siprus. Namun demikian, pemain Portugal itu kemudian justru tampak marah-marah setelah laga berakhir.

Top skorer sepanjang masa Real Madrid itu memang sering menjadi subjek spekulasi belakangan ini, di mana ia dikabarkan tak bahagia di Spanyol dan juga bertengkar dengan kapten tim, Sergio Ramos.

Ronaldo kemudian sempat mendapat pertanyaan dari wartawan di Siprus, namun ia dengan ketus menjawab, sebagaimana dilansir GoalInternational: "Bagaimana bisa saya bicara pada anda jika saya mengatakan sesuatu, tapi anda malah menulis sesuatu yang berbeda?"

Ronaldo dan Ramos kabarnya sempat bertengkar usai pemain Portugal menyebut Madrid tak sekuat musim lalu pasca mereka melepas Alvaro Morata dan James Rodriguez.

CR7 baru membuat satu gol di La Liga musim ini, namun ia sudah delapan kali menjebol jala lawan di Liga Champions.

Sumber:bola.net
Rubrik:NewsSport

Komentar

Loading...