Alumni IAIN Lhokseumawe Gelar Wokshop Pengembangan dan Mubes

Foto | ISTIMEWANazaruddin, M.Ag Wakil Ketua Panitia Mubes Alumni IAIN Lhokseumawe

ACEH UTARA - Alumni IAIN Lhokseumawe akan menggelar wokshop pengembangan dan Musyawarah Besar (Mubes) pada Senin 27 November 2017, di Aula Fakultas Syari'ah, IAIN Lhokseunawe.

“Rencananya acara akan dibuka langsung oleh Rektor IAIN Lhokseunawe, DR. H.Hafifuddin, M.Ag. Selain itu di pembukaan acara, pihak panitia juga mengundang pihak dari Pemkab Aceh Utara dan Pemko Lhokseumawe serta DPRK Aceh Utara dan Lhokseumawe hingga beberapa organisasi eksternal lainnya,” kata Nazaruddin, M.Ag

Wakil Ketua Panitia.

Agendanya kata Nazaruddin, M.Ag, akan membahas tentang peran alumni terhadap kampus, rekomendasi alumni, puncak kegiatan ini memilih ketua umum alumni IAIN Lhokseumawe yang baru.

Sebelumnya Ketua Forumn Alumni IAIN Lhokseumawe adalah M. Rizwan Haji Ali, MA yang berakhir masa jabatannya pada November 2017 ini.

“Pemilihan dan penetapan ketua alumni yang baru sangat dibutuhkan, agar roda organisasi terus berjalan dengan baik,” kata Nazaruddin, M.Ag yang juga aktivis HMI Lhokseumawe.

Untuk menyukseskan acara ini, panitia juga telah memasang undangan terbuka dalam bentuk baliho di sejumlah titik, seperti di Panton Labu, Lhoksukon, Geudong, Lhokseumawe, Krueng Geukuh dan Krueng Mane. Pemberitahuan acara ini juga disampaikan melalui media sosial dan media sosial.

“Harapan kepada segenap alumni IAIN Lhokseumawe (lintas generasi mulai dari STIS, STAIM dan STAIN dapat hadir, sekaligus kita jadikan sebagai ajang silaturrahmi lintas alumni yang ada,” kata Nazaruddin.

Sementara itu Ketua Panitia M.Jafar Yusuf, MA, berharap acara ini berjalan sukses, sehingga alumni IAIN Lhokseumawe selalu dapat berkontribusi untuk daerah dan bangsa.

Rubrik:AcehNews

Komentar

Loading...