Perkuat Pemasaran Rumah, DPD Apersi Aceh Gelar Pelatihan Marketing

Foto | ISTIMEWAAfwal--

BANDA ACEH - Trend pembelian rumah subsidi melalui developer setiap tahun semakin tinggi di Aceh, khususnya di wilayah Aceh Besar. Melihat potensi itu, Asosiasi Pengembang Perumahan dan Permukiman Seluruh Indonesia (Apersi) Aceh memperkuat pemasaran produk dengan melatih sejumlah marketing yang siap untuk memasarkan.

Ketua DPD Apersi Aceh Afwal mengatakan, permintaan rumah di Banda Aceh dan Aceh Besar harus diakui meningkat, karena butuh pemasaran dan marketing yang benar-benar memahami tentang pemasaran sehingga semua informasi yang dibutuhkan oleh konsumen dipaham dengan bagus.

“Pelatihan ini marketing untuk membantu pengembang, kendala pengembang saat ini di penjualan, APERSI bertanggung jawab untuk melatih agen marketing properti untuk menjual produk dari pengembang yang tergabung di Apersi Aceh,” kata Afwal, Selasa 28 November 2017.

Pelatihan Pemasaran Property ini berlangsung di Kantor Apersi di Aceh, mengahadirkan pemeteri khusus yang memahami pemasaran di Aceh, seperti Mukhlis Yunus Dosen Ekonomi Unsyiah, Kepala Cabang BTN Banda Aceh Andi Ruchmono, Marketing Manulife Aceh Rospida Hanum, dan Pengurus Apersi Aceh Pocut Nur Fathlan.

Lebih lanjut Afwal mengatakan, potensi bisnis properti yang sangat menjanjikan ini, Apersi terus mendorong dan mendidik agen marketing untuk membantu penjualan rumah hingga tuntas tanpa komplen dari konsumen.

“Kami berharap pelatihan bagi agen marketing ini benar-benar dapat mendorong angka penjualan rumah semakin tinggi di Aceh,” kata Afwal.

Rubrik:AcehNews

Komentar

Loading...