Demokrat Bireuen Bantu Korban Banjir

Foto | ISTIMEWADemokrat_B

BIREUEN - Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat (DPC-PD) Kabupaten Bireuen menyerahkan bantuan untuk masyarakat yang mengungsi di Meunasah Gampong Lhok Mambang, Kecamatan Gandapura.

Penyerahan bantuan untuk pengungsi akibat banjir tersebut diserahkan langsung oleh Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bireuen, Edi Saputra bersama sejumlah pengurus partai, Selasa 5 Desember 2017 sore di Meunasah Gampong Lhok Mambang.

Menurut Edi Obama, sapaan akrab Edi Saputra, bantuan yang diserahkan tersebut merupakan bentuk kepedulian partainya kepada masyarakat yang sedang ditimpa musibah tanpa membawa misi politik.

"Kehadiran kami hari ini di sini murni misi kemanusiaan, tidak ada kepentingan politik 2019," tegas Edi Obama yang didampingi dua anggota DPRK Bireuen dari Partai Demokrat, Zulfikar dan Jasman Rani.

Edi Obama saat menyerahkan bantuan melalui Keuchik Gampong Lhok Mambang mengatakan, meskipun bantuan yang diserahkan tersebut tidak besar, namun dapat mengurangi sedikit beban selama di pengungsian.

"Saat ini kita sedang diberi cobaan oleh Allah. Dan masyarakat yang sedang ditimpa musibah kiranya tetap sabar menghadapinya. Bapak-bapak dan ibu-ibu tidak sendiri, kami selalu ada untuk masyarakat," harap Edi Obama.

Rubrik:AcehNews

Komentar

Loading...