Punya Banyak Pemain Bagus, Conte Heran Lihat West Ham Terpuruk

Foto | Bola.netAntonio Conte

INGGRIS - Manajer Chelsea Antonio Conte mengaku heran melihat West Ham terpuruk di zona degradasi pada musim ini. Padahal, menurutnya, The Hammers memiliki kedalaman skuat yang mumpuni untuk bersaing di Premier League.

West Ham menjalani musim yang kurang bagus di bawah Slaven Bilicpada musim ini. Akibatnya, manajer asal Kroasia itu dipecat dan digantikan oleh David Moyes.

Moyes sendiri sampai sejauh ini masih kesulitan menyelamatkan West Ham dari keterpurukan. Hal itu terbukti dengan klub masih berkutat di peringkat 19 di klasemen sementara Premier League.

Meski West Ham tengah kesulitan, Conte mengaku sama sekali tidak mau meremehkan lawannya kali ini. Menurutnya, pertandingan derby London bisa memberikan kejutan dan oleh karena itu, ia menginginkan anak buahnya untuk selalu waspada.

"Agak aneh melihat mereka dalam posisi ini," kata Conte di situs resmi klub.

"Mereka memiliki banyak pemain bagus dengan bakat hebat. Mereka juga adalah tim yang sangat fisik. Yang pasti mereka punya potensi untuk berbuat lebih baik. Kuharap tidak besok, tapi setelah pertandingan kami. Saya heran mereka kesulitan."

"Dalam pertandingan terakhir mereka, saya melihat Manchester City amat kesulitan sebelum mereka menang. Tidak akan mudah. Dan ini adalah derby London. Kami harus ekstra waspada."

Rubrik:Sport

Komentar

Loading...