DPRK Banda Aceh Minta Wali Kota Banda Aceh Ganti Direktur PDAM

Wakil Ketua DPRK Banda Aceh  H. Heri Julius
A A A

BANDA ACEH - Pelayanan PDAM Tirta Daroy selalu menjadi sorotan warga Banda Aceh. Setiap tahun perusahaan air milik Pemerintah Kota Banda Aceh itu tidak pernah beres.

Sementara Pemerintah Kota Banda Aceh selalu mengalokasi anggaran untuk memperbaiki pipa dan pelayanan yang baik untuk warga Kota Banda Aceh, tapi tetap saja bermasalah.

Kini Pemerintah Kota Banda Aceh telah menaikkan tarif pembayaran air bersih, namun kenaikan tarif ini belum sebanding dengan pelayanan yang diberikan oleh PDAM.

Anggota DPRK Banda Aceh selalu mendapat pengaduan warga terkait pelayanan air bersih di Banda Aceh.

Wakil Ketua DPRK Banda Aceh  H. Heri Julius mengatakan, kenaikan tarif PDAM itu belum tepat, sebab perusahaan air bersih milik Pemerintah Kota Banda Aceh itu belum memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Kenaikan tarif ini sangat membebankan masyarakat, kalau seandainya air lancar, tidak perlu bangun tengah malam menunggu air, pelayanan bagus tentu masyarakat bisa menerima kenaikan tarif ini, jadi PDAM perbaiki dulu pelayanannya, berikan yang terbaik untuk masyarakat,” kata H. Heri Julius.

Masalah air bersih PDAM Tirta Daroy ini tak kunjung selesai di Kota Banda Aceh. Politisi Nasdem ini menyarankan, agar Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman untuk mencari direktur yang lain yang benar-benar memilik kemampuan untuk memperbaiki masalah yang terjadi di PDAM Tirta Daroy Banda Aceh.

“Saya sudah pernah menyarankan, agar pak Wali Kota Aminullah mencari direktur yang lain bisa menyelesaikan permasalahan di PDAM Tirta Daroy, agar masalah air bersih bisa cepat selesai di Banda Aceh,” kata H. Heri Julius.

Rubrik:AcehNews

Komentar

Loading...