Teuku Novizal Aiyub: Air Tak Mengalir Kita Cari Solusi, Bukan Pecat Direktur

Foto : acehimage.comDirektur PDAM Tirta Daroy Teuku Novizal Aiyub bersama Anggota DPRK Banda Aceh Daniel A Wahab mengecek langsung langsung kondisi pipa milik PDAM yang tersumbat.
A A A

BANDA ACEH - Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirda Daroy sering kali mendapat kritikan, mulai dari DPRK hingga masyarakat. Pasalnya distribusi air bersih ke pelanggan sering terjadi macet.

Direktur PDAM Tirta Daroy Teuku Novizal Aiyub mengaku, siap bekerja keras bersama petugas menyelesaikan masalah yang terjadi di perusahaan milik Pemerintah Kota Banda Aceh itu.

“Saya siap memberikan pelayanan terbaik untuk pelanggan PDAM, kami bekerja keras menyelesaikan masalah yang terjadi di PDAM,” Teuku Novizal Aiyub.

Menurut Teuku Novizal Aiyub, pihaknya terus melakukan evaluasi untuk menyelesaikan masalah tentang macet air bersih, dan juga mencari solusi agar air bersih tetap mengalir ke rumah warga Kota Banda Aceh.

Dia mengajak bila ada masalah di perusahaan milik Pemerintah Kota Banda Aceh sama-sama mencari solusi yang terbaik agar PDAM ini bisa memberikan pelayanan yang terbaik untuk warga.

“Kalau air tidak mengalir kita cari solusinya, bukan mengganti direktur,” katanya.

Rubrik:AcehNews

Komentar

Loading...