Walau Cetak Dua Gol, Gareth Bale Merasa Belum 100 Persen

Foto: Bola.netGareth Bale
A A A

Spanyol - Penyerang Real Madrid, Gareth Bale mengaku senang bisa mencetak dua gol untuk membantu kemenangan telak 7-1 atas Deportivo La Coruna. Namun dia akui belum berada di bentuk terbaiknya.

Gareth Bale kembali dipercaya pelatih Zinedine Zidane untuk bermain sejak menit awal setelah pulih dari cedera. Kepercayaan itu pun dia jawab dengan mencetak dua gol di Santiago Bernabeu.

Pada pertandingan ini sendiri, Los Blancos sempat tertinggal lebih dahulu lewat gol Adrian Lopez pada menit ke-23. Namun pada menit ke-32, tuan rumah menyamakan kedudukan lewat aksi Nacho Fernandez sebelum pada menit ke-42 Gareth Bale mencetak gol untuk menutup babak pertama dengan skor 2-1.

Di babak kedua tuan rumah mengamuk. Bale kembali mencetak gol pada menit ke-58 sebelum empat gol tambahan dicetak bergantian oleh Luka Modric (menit ke-68), Cristiano Ronaldo (78' dan 84') sebelum ditutup gol kedua Nacho dua menit sebelum pertandingan berakhir.

"Saya merasa baik, saya masih belum 100% tapi saya akan kembali ke bentuk terbaik saya satu langkah dalam satu waktu," ujarnya.

"Saya senang bisa kembali bermain lagi, berada di level ini dan terus meningkat sepanjang waktu. Masih ada pertandingan besar yang akan datang dan tentu saja saya ingin bermain dan memenangkan game semacam ini," tandasnya.

Rubrik:NewsSport

Komentar

Loading...