Zubir HT akan Gantikan Almarhum H Saifuddin Wakil Ketua DPRK Aceh Utara

Zubir Ht
A A A
ACEH UTARA - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Aceh Utara sudah menyiapkan berkas Pergantian Antar Waktu (PAW) anggota DPRK Aceh Utara.
Seperti diberikan sebelumnya, Zubir HT akan mengantikan almarhum H Saifuddin SH Wakil Ketua DPRK Aceh Utara dari Partai Nesdem, karena yang bersangkutan meninggal dunia. Alhmarhum sudah lama dirawat di Malaysia karena sakit.
Ketua DPD Nasdem Aceh Utara T. Rudi Fatahul Hadi mengatakan, berkas PAW almarhum H Saifuddin sudah siap semuanya, saat ini berkas itu sudah serahkan ke Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh Utara.
“Saudara Zubir yang akan mengantikan almarhum H Saifuddin, semua berkas sudah disiapkan, berkas itu sudah di KIP Aceh Utara,” kata T. Rudi Fatahul Hadi, Jumat 2 Februari 2016.
Terkait pelantikan Zubir HT, T. Rudi Fatahul Hadi mengatakan, pihaknya belum bisa memastikan, pasalnya proses pelengkapan administrasi masih terus berlangsung.
“Kita berharap secepatnya,” katanya singkat.
Lebih lanjut T. Rudi Fatahul Hadi mengatakan, DPD Nasdem Aceh Utara juga sedang menggodok sejumlah nama kader partai yang di DPRK Aceh Utara untuk mengisi posisi wakil ketua di DPRK, sebelumnya posis itu diisi oleh alhmarhum H Saifuddin.
“Partai sedang bekerja untuk memilih sejumlah nama yang ada di DPRK untuk menjadi wakil ketua, kami sedang menggodok nama-nama itu, sampai saat ini belum ada,” kata T. Rudi Fatahul Hadi.
Rubrik:AcehNews

Komentar

Loading...