Muhibuddin Ibrahim: Golkar Aceh Besar Sangat Mendukung Imbauan Bapati Soal Pramugari Pakai Jilbab

Ketua DPD II Golkar Aceh Besar Muhibuddin Ibrahim yang akrab disapa Ucok.
A A A

ACEH BESAR - DPD II Golkar Aceh Besar sangat mendukung imbauan Bupati Aceh Besar terkait pramugari yang melayani rute penerbangan ke Aceh mengenakan jilbab.

Menurut Ketua Umum DPD II Golkar Aceh Besar Muhibuddin Ibrahim, imbuan ini salah satu bukti kongkrit Bupati Aceh Besar Mawaridi Ali dan Wakil Bupati Tgk H Husaini A Wahab menegakkan syariat Islam di kabupaten tersebut.

“Sesuai dengan visi dan misi bapak Bupati Aceh Besar Mawaridi Ali dan Wakil Bupati Tgk H Husaini A Wahab untuk menengakkan syariat Islam di Aceh Besar, ini bukti kongkrit yang dilakukan oleh pasangan putih, kami DPD II Golkar Aceh Besar sangat mendukung penuh langkah yang dilakukan oleh pak bupati ini,” kata pria yang akrab disapa Ucok ini.

Lebih lanjut politisi muda Partai Golkar ini mengatakan, penegakan syariat Islam itu bukan hanya sekedar aturan, tapi harus dijalankan sesuai dengan perintah agama.

“Penegakan syariat Islam bukan hanya mengembar-gembor sana-sini, tapi harus diimplementasikan, ini bukti nyata yang dilakukan oleh pak bupati Mawardi Ali,” kata Muhibuddin Ibrahim.

Sebagai salah satu partai pengusung Golkar Aceh Besar kata Muhibuddin Ibrahim sangat mendukung langkah yang dilakukan oleh Bupati Mawardi Ali.

“Pasangan ini didukung oleh ulama, wakil bupati Tgk H Husaini A Wahab salah satu ulama, maka ini menjadi kewajiban untuk menegakkan syariat Islam, soal imbuan pak bupati ini tidak ada khilafiah,” ujar Muhibuddin Ibrahim.

Komentar

Loading...