Aswandi Hasbi Abbas Jadi  Ketua DPD BMD Aceh, Ini Harapannya

Aswandi Hasbi Abbas
A A A

BANDA ACEH - Aswandi Hasbi Abbas ditunjuk menjadi Ketua DPD Barisan Massa Demokrat (BMD) Aceh.

Penunjukkan itu tertuang dalam Surat Keputusan DPP BMD Nomor : 037/SK/DPP.BMD/XII/2017 tanggal 13 Desember 2017 tentang Susunan Pengurus DPD Barisan Massa Demokrat Provinsi Aceh.

Pria yang akrab disapa AHA ini dianggap mampu menjalankan tugas sebagai ketua DMD Aceh, berdasarkan pengelamannya sudah pernah dijalankan baik diinternal partai maupun di organisasi lain.

Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) ini kini menjabat sebagai Ketua Badan Pembinaan Organisasi, Keanggotaaan, dan Kaderisasi (BPOKK) DPD Partai Demokrat Aceh.

“Tentu saya mendapat kepercayaan ini karena rekam jejak saya yang aktif di organisasi, mudah-mudahan saya mampu menjalankan amanah ini,” kata Aswandi Hasbi Abbas, dalam siaran pers yang diterima mediaaceh.com.

Aswandi Hasbi Abbas berharap, oragnisasi pemuda dan sayap Partai Demokrat ini mampu berkontribusi terhadap pembangunan di Aceh melalui Aceh Hebat di bawah kepemimipinan Irwandi-Nova.

“Sebagai organisasi sayap Partai Demokrat kami siap menjadikan BMD Aceh menjadi corong untuk membesarkan Partai Demokrat di Aceh,” ujar Aswandi Hasbi Abbas yang juga calon anggota legislatif untuk DPRA Dapil 9 dari Partai Demokrat.

Rubrik:AcehNews

Komentar

Loading...