Ketua Bappilu DPP Golkar Silaturrahmi Kader di Aceh Besar, Ini Pesannya

Bappilu
A A A

ACEH BESAR - Ketua  Badan Pemenangan Pemilu Partai Golkar untuk Sumatera I, Andi Harianto Sinulingga bersilaturrahmi dengan kader Golkar Aceh Besar.

Hadir dalam silaturrahmi itu Firmandez anggota DPRI RI dan sejumlah pengurus DPD I dan DPD II Aceh Besar dan Banda Aceh.

Dalam silaturrahmi itu Andi Harianto Sinulingga berpesan kepada kader Golkar Aceh agar tetap solid dan merangkul semua kader guna partai yang berlambang pohon beringin itu tetap bersatu.

“Pak Andi Harianto Sinulingga mengajak semua kader tetap solid, merangkul semua elemen masyarakat dan kader Partai Golkar, tentu banyak masukkan yang disampaikan, termasuk program-program Golkar yang berhubungan langsung dengan masyarakat agar dijalankan,” kata Muhibuddin Ibrahim Ketua DPD II Golkar Aceh Besar.

Muhibuddin Ibrahim mengaku, para kander di Aceh Besar menyambut baik kedatangan Andi Harianto Sinulingga di kantor DPD II Golkar Aceh Besar, ini bisa meningkatkan motivasi para kader agar tetap bersatu.

“Para kader sangat respek terhadap Andi Harianto Sinulingga, kami mendapat banyak nasehat yang berhubungan dengan kerja-kerja Partai Golkar,” kata pria yang akrab disapa Ucok itu.

Rubrik:AcehNews

Komentar

Loading...