Madrid Dicoret dari Liga Champions, Ini Kata Pelatih Bayern Munich

Foto : VIVAEkspresi kekecewaan para pemain Real Madrid.
A A A

JERMAN - Pelatih Bayern Munich, Jupp Heynckes, ikut menyoroti keterpurukan Real Madrid di musim ini. Walau begitu, dia melihat itu sebagai hal yang normal dan Los Blancos tetap harus diperhitungkan di Liga Champions.

Madrid tengah menurun performanya di musim ini, khususnya liga domestik. Tim asuhan Zinedine Zidane itu kini menempati posisi keempat klasemen LaLiga dengan 39 poin.

Cristiano Ronaldo cs kalah 19 angka dari Barcelona yang berada di posisi pertama. Tak hanya itu, Madrid juga sudah tersingkir di Copa del Rey.

"Faktanya adalah Real Madrid saat ini sedang mengalami masa-masa sulit di liga. Menurut saya, itu normal, terutama ketika Anda telah memenangi gelar Liga Champions dua kali secara beruntun dan juga juara liga," kata Heynckes seperti dikutip ESPN.

Peluang besar Madrid untuk meraih gelar juara, kini hanya ada di Liga Champions. Madrid akan menghadapi Paris Saint-Germain di babak 16 besar nanti.

Heynckes yakin Madrid akan segera bangkit. Maka itu dia enggan mencoretnya dari persaingan gelar juara Liga Champions. Bahkan, dia meyakini Madrid mampu menyingkirkan PSG.

"Anda tentu saja tidak boleh mencoret mereka dalam perburuan gelar Liga Champions musim ini. Mereka memiliki pengalaman yang jauh lebih banyak dari PSG. Saya yakin mereka akan memenangi pertandingan," tuturnya.

Sumber:viva.co.id
Rubrik:NewsSport

Komentar

Loading...