Wiratmadinata: Pak Gubernur Sibuk Keluar Daerah, Kami Tujukan Surat ke Wakil Gubernur

Wiratmadinata dan Saifullah Keduanya Juru Bicara Pemerintah Aceh
A A A

BANDA ACEH - Juru bicara Pemerintah Aceh meminta fasilitas operasional kerja kepada wakil gubernur Aceh. Permintaan itu dilayangkan melalui surat resmi pada tanggal 25 Januari 2018 lalu.

Wiratmadinata dan Saifullah yang diangkat menjadi Juru Bicara Pemerintah Aceh melalui Keputusan Gubernur Aceh Nomor 821.21/05/2018 itu meminta fasilitas yang sama kepada wakil gubernur Aceh.

Menurut Wiratmadinata, alasan keduanya Jubir Pemerintah Aceh ini meminta fasilitas kerja kepada wakil gubernur Aceh kerena Gubernur Aceh Irwandi Yusuf sibuk keluar daerah.

“Pak gubernur sibuk keluar daerah, makanya kami tujukan surat itu kepada wakil gubernur Aceh,” kata Wiratmadinata, Kamis 8 Februari 2018.

Dua juru bicara Pemerintah Aceh ini meminta biaya komunikasi sebanyak Rp 720 juta untuk setahun, dana itu digunakan untuk pertemuan membangun saling pengertian bersama pers, LSM, mahasiswa dan anggota dewan.

Selain itu, kedua Jubir Pemerintah Aceh juga masing meminta notebook MacBook Pro, Tablet PC dan Perekem Suara.

Wiratmadinata mengaku, keduanya meminta fasilitas kerja ini berdasarkan permintaan dari Wakil Gubernur Aceh Nova Iriansyah.

“Wakil gubernur yang meminta kami untuk mengajukan fasilitas kerja,” ujar Politisi Partai Nasdem ini.

Komentar

Loading...