Dek Gam

Ungkap Alasan Gelar Turnamen Pra Musim

FOTO | HUMAS PEMKO BANDA ACEHNazaruddin (DekGam)
A A A

BANDA ACEH – Presiden Klub Persiraja Banda Aceh, Nazaruddin atau yang akrab disapa Dek Gam mengungkap alasannya menggelar turnamen pra musim yang dinamakan Piala Presiden Persiraja.

Hal ini disampaikan, Minggu (11/3) pada acara jamuan makan siang seluruh tim dan manajemen peserta Piala Presiden Persiraja di Pendopo Wali Kota Banda Aceh.

Katanya, selain untuk memberi kesempatan kepada seluruh tim dalam rangka mempersiapkan timnya menuju kompetisi Liga II tahun 2018, turnamen ini digelar sebagai ajang promosi wisata Banda Aceh.

“Saya mendukung program wisata Pemko Banda Aceh. Saya terpanggil untuk berkontribusi bagi pariwisata Banda Aceh agar lebih dikenal hingga ke tanah jawa,” ungkapnya.

Karenanya, lanjut Dek Gam, dirinya berinisiatif mengundang semua tim peserta dari tanah Jawa.

“Saya minta tolong sampaikan, bahwa saat ini Banda Aceh sangat aman, nyaman dan yang pasti kulinernya sangat lezat,” pinta Dek Gam kepada seluruh tim yang menghadiri acara jamuan makan siang di Pendopo.

Terkait dengan kelangsungan Piala Presiden Persiraja, Dek Gam memastikan tahun depan akan digelar kembali dan akan mengundang tim Liga II lebih banyak lagi.

“InsyaAllah akan kita gelar lagi tahun depan. Kita akan undang tim lebih banyak lagi tapi yang kualitasnya lebih baik dari Persiraja,” ujarnya.

Pernyataan Dek Gam ini menjawab harapan dari seluruh tim peserta. Manajemen Persita Tangerang, Ali sebelumnya berharap turnamen pra musim Piala Presiden Persiraja dapat digelar setiap tahun dengan jumlah peserta dari seluruh tim Liga II.

“Kalau tim Liga I punya turnamen pra musim Piala Presiden, tim liga II punya turnamen Piala Presdien Persiraja,” harap Ali.

Penulis:MKK
Rubrik:Banda Aceh

Komentar

Loading...