Wali Kota Banda Aceh

Pantau Turnamen Danone di Lambhuk

FOTO | HUMAS PEMKO BANDA ACEH.
A A A

BANDA ACEH - Wali Kota Banda Aceh, H Aminullah Usman SE Ak MM, Jum'at (16/3/2018) hadir langsung ke Stadion Mini Lambhuk, menyaksikan turnamen Aqua Danone Cup (DNC) tingkat Kota Banda Aceh tahun 2018.

Kehadiran Bang Carlos--Sapaan akrab Wali Kota-- menambah semangat bertanding ratusan pemain dari 37 SSB yang sedang bertarung di ajang ini.

Ikut menyambut kehadiran Wali Kota, Kadispora Kota Banda Aceh, Hamdani SH dan Kabid Peningkatan Prestasi Dispora, Jauhari S Sos.

Wali Kota sendiri menyambut baik kelangsungan turnamen usia dini ini. Katanya, even ini memberi kesempatan bagi pemain usia Sekolah Dasar atau anak-anak SSB menunjukkan bakat bermain bola.

"Pembinaan memang harus dilakukan sejak dini, karena prestasi itu tidak bisa diraih secara instan," tambah Wali Kota.

Kepada para pemain, Bang Carlos memotivasi dan meminta mereka mengusung tekad menjadi yang terbaik di ajang ini dengan menampilkan skill terbaik. Aminullah berharap wakil Banda Aceh akan mampu berbicara banyak di level yang lebih tinggi untuk mengharumkan nama Banda Aceh.

Kedatangan Bang Carlos ke Stadion Lambhuk menarik perhatian ratusan pemain yang mengikuti even ini. Bang Carlos yang juga dikenal sebagai pemain sepakbola sedikit kewalahan melayani para pemain cilik ini meminta swafoto dengan dirinya.

Sebagai mana diketahui, DNC tingkat Kota Banda Aceh diiuti oleh 37 SD/SSB seluruh Banda Aceh. Juara dan Runner Up turnamen kni akan mewakili Banda Aceh ke DNC tingkat Provinsi Aceh. (mkk)

Penulis:Jun
Rubrik:Breaking News

Komentar

Loading...