Tekad Aminullah Majukan Dunia Tenis Aceh

FOTO | HUMAS PEMKO BANDA ACEHWali Kota Banda Aceh Aminullah mengungkapkan dirinya merasa terpanggil untuk meluangkan waktu dan pikiran demi memajukan dunia Tenis Lapangan di Banda Aceh dan Aceh pada umumnya.
A A A

BANDA ACEH - Wali Kota Banda Aceh Aminullah mengungkapkan dirinya merasa terpanggil untuk meluangkan waktu dan pikiran demi memajukan dunia Tenis Lapangan di Banda Aceh dan Aceh pada umumnya.

Hal tersebut diungkapkan Aminullah yang juga menjabat sebagai Pembina Aceh Tennis Club (ATC) usai melakoni pertandingan persahabatan versus Unsyiah Tennis Club (UTC) di Lapangan ATC Gemilang, Lampaseh Aceh, Rabu (21/3/2018).

Menurutnya, salah satu cara memajukan dunia tenis yakni dengan meningkatkan silaturahmi lewat pertandingan persahabatan antar klub-klub tenis yang ada di Aceh. “Rutin seminggu sekali, ATC menggelar pertandingan silaturahmi dengan berbagai instansi dan klub tenis baik dari dalam maupun luar kota.”

“Dengan ajang rutin seperti ini serta diimbangi dengan pembinaan yang intens, maka kita akan dapat melahirkan atlet-atlet tenis yang handal yang dapat mengukir prestasi di tingkat nasional hingga internasional,” katanya didampingi Ketua ATC Muslim.

Pada laga persahabatan itu sendiri, Aminullah yang berpasangan dengan Tio Lana ikut berkontribusi dalam kemenangan ATC versus UTC. Aminullah/Tio Lana berhasil menyudahi perlawanan Amirullah (Ketua UTC)/Jamal dengan skor 7-2.

Sempat dihentikan sejenak karena hujan, keseluruhan pertandingan persahabatan eksekutif tersebut dimenangkan ATC Gemilang dengan skor akhir 6-2.

Kode:01
Rubrik:Banda Aceh

Komentar

Loading...