Tahu Ada Pelanggaran

Anies Baswedan: Jangan Beri Kesan Pekerja Korban

FOTO | SINDOnewsGubernur DKI Jakata Anies Rasyid Basweda
A A A

Ini pelanggaran semua ramai-ramai pelanggaran. Jadi lain kali kalau mau memikirkan nasib, maka ingat kalau anda bekerja di suatu tempat yang di situ ada pelanggaran, maka ini soal waktu saja akan ditindak,

Anies Rasyid Baswedan Gubernur DKI Jakata

JAKARTA - Gubernur DKI Jakata Anies Rasyid Baswedan angkat bicara terkait nasib pekerja di Hotel Alexis, Jalan RE Martadinata, Pademangan, Jakarta Utara.

Anies mengatakan, selama ini para pekerja tutup mata soal adanya pelanggaran di tempat kerjanya itu. Pelanggaran yang dimaksud yakni dugaan perdagangan manusia.

"Saya ingin garis bawahi, ini pelanggaran yang dilakukan dan diketahui semua yang bekerja di situ. Saya ulangi, semua yang bekerja di situ tahu bahwa ada pelanggaran. Jadi jangan memberikan kesan tidak tahu lalu jadi korban," tegas Anies di wilayah Jakarta Utara, Rabu (28/3).

Mantan Mendikbud ini menambahkan, pelanggaran yang dilakukan bersifat bersama-sama. Ia pun menyayangkan tidak ada pekerja yang melaporkan bahwa tempat tersebut menjalani praktik-praktik yang melanggar aturan.

"Ini pelanggaran semua ramai-ramai pelanggaran. Jadi lain kali kalau mau memikirkan nasib, maka ingat kalau anda bekerja di suatu tempat yang di situ ada pelanggaran, maka ini soal waktu saja akan ditindak," pungkasnya.

Kode:01
Sumber:sindonews.com
Rubrik:Nasional

Komentar

Loading...