Putuskan Berhijab

Chacha Frederica Belum Hapus Foto Tato di Instagram

FOTO | ISTIMEWAChacha Frederica
A A A

JAKARTA - Artis Chacha Frederica nampaknya kini sudah memantapkan hatinya untuk menutup diri dengan mengenakan hijab. Kabar baik tersebut pun ia tunjukkan melalui foto yang diunggah pada akun Instagram pribadinya.

Sebelum akhirnya memutuskan untuk berhijab wanita 28 tahun ini memang sudah lebih dahulu terlihat rutin mengikuti kajian-kajian agama bersama dengam para selebriti lainnya, seperti Arie Untung, Dewi Sandra, Fenita Arie dan masih banyak lagi.

Thank you @allurascarves .. #90s #scarf #allura

A post shared by ChachaFrederica (@chafrederica) on

"MasyaAllah ❀️❀️ bahagia sekali kemarin.. terima ksh ya Allah .. senang kita sama2, mau duduk, sama2 belajar, sama2 introspeksi diri karna kita gak pernah tau, sahabat kita mana kah yg membawa kita k surganya Allah .. karna pertemanan mempengaruhi cara kita hidup dan berfikir.. InsyaAllah berkah untk kita semua yaa.. πŸ™πŸ» #visionsquad #vision99 #futridierachacha#learningprocess #jannah #barakallah#larimengejarilmu," begitu tulis Chacha Frederica pada foto yang diunggah beberapa waktu lalu.

Bahkan baru-baru ini, anggota girlsquad tersebut menceritakan pengalamannya saat mengikuti kajian bersama dentan Syaikh Yusuf Estes. Melalui foto yang diunggah, nampak dirinya tengah berpose dengan mengenakan hijab bersama dengan Dewi Sandra.

"Alhamdulillah hari ini bisa dapet kesempatan Private Dinner Bersama Syaikh Yusuf Estes dan kumpul brg org2 MasyaAllah πŸ™πŸ».. bsk aku sharing da cerita ttg pengalaman tatap muka langsung dgn beliau yaa dan aku mau sharing ttg 1 pertanyaan yg langsung aku tanyakan kpd beliau.. Alhamdulillah bs punya kesempatan emas ini .. πŸ™πŸ» makasih mas ippo mba ai .. Ouuwh thank you @allurascarves sdh kirimin hijab dgn tema 90’an.. pas bgt kmarin baru post foto Nostalgia anak 90’an di tahun 2000 πŸ€—πŸ˜‰ #ceritachacha #yusufestes," tuliz Chacha pada fotonya yang lain.

Ketika mengunggah foto berhijabnya, Chacha Frederica tentunya langsung dibanjiri pujian, serta banyak pula yang mendoakan agar ia tidak melepas hijabnya.

Namun seiring dengan keputusannya untuk berhijab, Chacha Frederica sampai saat ini belum terlihat menghapus foto-fotonya yang tanpa mengenakan hijab.

Bahkan, foto-foto ketika berada di kolam renang pun masih bertengger di laman akun Instagram Chacha Frederica. Hal itu pun langsung membuat netizen bereaksi, dan meminta agar dirinya dapat menghapus foto-fotonya tersebut.

"Foto lama yg gk berhijab alangkah di hapus .. biar gk nimbul fitnah mbak 😊 semoga istiqomah dunia akhirat @chafrederica," tulis komentar akun @yuliafransiska1.

Kode:01
Sumber:okezone.com
Rubrik:Infotainment

Komentar

Loading...