Wali Kota Silaturrahmi dengan Pangdam IM

FOTO | HUMAS PEMKO BANDA ACEH.
A A A

BANDA ACEH - Wali Kota Banda Aceh, H Aminullah Usman SE Ak MM melakukan silaturrahmi dengan Pangdam Iskandar Muda, Mayjen TNI Teuku Abdul Hafil Fuddin SH SIP MH. Silaturrahmi kedua tokoh ini berlangsung di rumah Dinas Pangdam, Jum'at (30/3/2018) di kawasan Blang Padang, Banda Aceh.

Pada pertemuan ini, Aminullah dan Pangdam berkesempatan membahas penataan kota Banda Aceh ke depan

"Tadi kita sempat bahas soal penataan Blang Padang. Pak Pangdam sepakat Blang Padang ditata lebih baik agar terlihat rapi dan indah. Ini kan ikon dan menjadi daya tarik Banda Aceh," ujar Aminullah.

Selain itu, Wali Kota juga meminta Pangdan IM dan jajarannya ikut berkontribusi dalam pembangunan Kota Banda Aceh.

"Kita ingin Pak Pangdam dan jajarannya dapat melangkah bersama dengan Pemko dalam membangun kota. Dan Alhamdulillah Pak Pangdam memiliki semangat yang sama dengan kita," lanjut Aminullah.

Pertemuan Wali Kota dan Pangdam IM berlangsung setelah menunaikan ibadah shalat Jum'at. Tampak pertemuan kedua tokoh asal pantai Barat Selatan Aceh ini berlangsung akrab.

Sebagaimana diketahui, Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman Se Ak MM merupakan putra kelahiran Woyla, Aceh Barat. Sedangkan Pangdam Iskandar Muda, Mayjen TNI Teuku Abdul Hafil Fuddin SH SIP MH dilahirkan di Aceh Selatan. Kedua putra terbaik pantai Barat Selatan ini kini dipertemukan dan bertekad membawa Banda Aceh dan Aceh secara umum menjadi lebih baik.

Penulis:MKK
Kode:01
Rubrik:Breaking News

Komentar

Loading...