Ayu Ting Ting Puas Bisa Main Film

FOTO | Koran SINDOImpian Ayu Ting Ting untuk bermain film akhirnya terwujud. Tak tanggung-tanggung, ia langsung mendapat peran utama dalam film Dimsum Martabak.
A A A

JAKARTA - Impian Ayu Ting Ting untuk bermain film akhirnya terwujud. Tak tanggung-tanggung, ia langsung mendapat peran utama dalam film Dimsum Martabak.

Dengan bermain film layar lebar, Ayu Ting Ting seolah hendak membuktikan bahwa ia artis multitalenta. Ayu mengawali karier sebagai penyanyi dangdut, kemudian merambah dunia presenter, lalu terjun ke dunia akting lewat sinetron. “Memang ini salah satu impian saya dari tahun kemarin. Saya pernah bilang yang belum tercapai, salah satunya saya pengin main film. Alhamdulillah ini kesampaian,” kata Ayu

Tak tanggung-tanggung, dia langsung mendapat peran utama sebagai Mona di film Martabak Dimsum ini. Ayu dipilih memerankan tokoh utama bukan tanpa sebab. Dia dinilai mempunyai karakter yang cocok dengan tokoh Mona yang ceplas-ceplos dan sederhana.

Adapun pemeran utama prianya, Boy William, dinilai karena mewakili karakter Soga, serta ditambah ada kedekatan dengan Ayu Ting Ting, yang membuat keduanya sangat mudah dalam membangun chemistry. Menariknya dalam film ini, dia berperan sebagai kekasih presenter Boy William yang rupanya kedekatan berlanjut ke dunia nyatanya.

Ayu pun meminta izin terlebih dulu kepada kekasih presenter Boy William, Karen Vendela, untuk beradegan mesra dengan Boy. Pasalnya, Ayu dan Boy bermain sebagai sepasang suami-istri dalam film drama komedi Dimsum Martabak.

Dalam video musik tema film tersebut, mereka juga dituntut melakukan adegan mesra. Ayu Ting Ting mengaku sangat senang dan bangga bisa ikut terlibat di dalam film ini. Itu lantaran keinginan yang diidam-idamkannya bisa main di film layar lebar bisa terwujud.

“Meskipun kewalahan, saya senang bisa ikut terlibat dalam produksi film ini karena impian saya main film layar lebar bisa terwujud. Mudah-mudahan film ini bisa sukses dan banyak yang nonton,” kata Ayu. Ayu mengaku sudah pernah bertemu dengan kekasih Boy sehingga tak canggung lagi membangun kecocokan atau chemistry dengan Boy.

Ayu mengatakan, ia dan Boy adalah teman lama. Bahkan, sebelum lagu Alamat Palsu-nya melejit di pasaran. Ketika itu Boy masih belum bisa berbahasa Indonesia dan mereka sudah sering bekerja sama. Karena itu, soal membangun chemistry, mereka berdua tak merasa kesulitan.

Film Dimsum Martabak adalah sebuah film bergenre komedi romantis yang disutradarai Andreas Sullivan, dengan pemeran utama yakni pedangdut Ayu Ting Ting sebagai Mona dan Boy William sebagai Soga, serta sederet nama artis lainnya seperti Ferry Salim, Acho Mihadkly, Meriam Bellina, Lena Magdalena, dan Tyas Mirasih.

“Film Dimsum Martabak adalah film produksi kedua RA Pictures, yang kali ini mengambil genre komedi romantis. Film ini akan menemani pemirsanya saat merayakan hari Lebaran nanti. Dan saya berharap film ini bisa diterima para pencinta film Indonesia,” kata eksekutif produser Fransen Susanto.

Dalam film ini, Ayu Ting Ting dan Boy William akan mengisi soundtrack untuk film ini dengan lagu berirama pop. Saat ditemui KORAN SINDO kemarin, keduanya baru saja melakukan syuting video klip untuk lagu tersebut yang masih dirahasiakan judulnya. Lokasi syuting film ini dilakukan di Jakarta dan Australia.

Dalam film Dimsum Martabak, Ayu Ting Ting beradu akting dengan Boy William. Ayu berperan sebagai Mona, pegawai andalan di restoran Tionghoa.

Sementara Boy memainkan karakter Soga, seorang pengusaha food truckmartabak. Kisah percintaan mereka yang dibalut dalam genre komedi romantis dapat disaksikan di bioskop Tanah Air mulai 18 Juni 2018.

Kode:01
Sumber:sindonews.com
Rubrik:Infotainment

Komentar

Loading...