Fokus Selesaikan Tugas

Antonio Conte Ogah Pikirkan PSG

FOTO | ISTIMEWAAntonio Conte
A A A

LONDON - Antonio Conte menegaskan dirinya ingin fokus menyelesaikan tugasnya di Chelsea sampai akhir musim ini. Ia sama sekali ogah memikirkan soal kabar dirinya menjadi dilirik Paris Saint Germain (PSG).

Bersama Chelsea, Conte musim ini memang tak dapat menunjukkan performa menawan. Titel gelar Liga Primer Inggris sudah melayang digondol Manchester City. Harapan yang ada di depan mata sekarang hanyalah tiket Liga Champions musim depan.

Karenanya pria Italia enggan memikirkan soal diluar pertandingan tersisa. Saat ini The Blues ada di peringkat kelima atau satu strip di bawah Tottenham Hotspur. Untuk bisa tampil di kompetisi kasta tertinggi Eropa, Chelsea mesti finis di posisi keempat di akhir kompetisi.

Perbedaan lima angka dengan Spurs membuat Conte berpikir keras menyapu semua laga. Dan akhir pekan ini Chelsea akan mencoba mendulang angka penuh ketika bertandang ke markas Swansea City.

"Tidak. Jawaban saya selalu sama. Saya tetap komit di Chelsea. Saya memiliki kontrak dengan klub ini. Niat saya terus bekerja dengan klub ini," tegasnya ketika ditanya soal apakah sudah ada pembicaraan dengan PSG seperti dikutip Soccerway, Sabtu (28/4/2018).

Spekulasi Conte bakal pindah klub ini sejak lama menguak. Alasannya apalagi kalau bukan prestasi musim ini.

Kode:01
Sumber:sindonews.com
Rubrik:Sport

Komentar

Loading...