Tiba di Takengon

Kontingen POPDA Banda Aceh Siap Tempur

FOTO | HUMAS PEMKO BANDA ACEHKontingen POPDA Kota Banda Aceh telah berada di Takengon, Aceh Tengah. Rombongan berkekuatan 191 atlet dan official tiba di Takengon
A A A

ACEH TENGAH - Kontingen POPDA Kota Banda Aceh telah berada di Takengon, Aceh Tengah. Rombongan berkekuatan 191 atlet dan official tiba di Takengon, Selasa malam (1/5/2018).

Kontingen asal Ibukota Provinsi Aceh ini berangkat pagi kemarin menghabiskan waktu sekitar 7 jam menempuh perjalanan jalan darat.

"Alhamdulillah kita tiba dengan selamat setelah menempuh jalan darat yang lumayan melelahkan," ujar Kadispora Kota Banda Aceh, Hamdani SH setiba di penginapan atlet.

Meskipun terlihat sedikit kelelahan, Hamdani mengatakan pihaknya telah melakukan komunikasi dengan tim pelatih untuk mengembalikan kebugaran para atlet.

"Tadi malam kita sudah gelar rapat membahas dengan tim pelatih terkait kebugaran anak-anak. Alhamdulillah pagi ini kita lihat atlet dari semua cabang telah mengikuti latihan menghadapi pertandingan," ungkap Hamdani.

Meski jadwal pasti pertandingan belum dikantongi semua cabang, tapu anak-anak terlihat antusias melakukan persiapan dengan mengikuti program latihan.

"Anak-anak terlihat sangat siap. Semoga target juara umum yang kita tetapkan bisa terealisasi," tambah Hamdani.

Kepada seluruh masyarakat Banda Aceh, Hamdani mengharapkan doa dan support kepada duta-duta Banda Aceh yang berlaga di Takengon agar mampu tampil maksimal dan membawa pulang prestasi sebagai juara umum

“Kepada masyarakat kota, dan juga SKPK jajaran Pemko kami berharap dukungan dan doa, semoga kita dapat mempersembahkan yang terbaik untuk Banda Aceh,” pinta Hamdani.

Penulis:MKK
Kode:47
Rubrik:Banda Aceh

Komentar

Loading...