Kepala Sekretariat Baitul Mal Aceh:

Kita Harus Menjalankan Sesuai Amanah

FOTO | ISTIMEWAKepala Sekretariat Baitul Mal Aceh | Muhammad Iswanto, S.STP, MM
A A A

BANDA ACEH - Pada pelantikan eselon II di lingkungan pemerintah Aceh pada Jumat (04/5) lalu, Gubernur Aceh, Irwandi Yusuf melantik Muhammad Iswanto SSTP MM yang sebelumnya menjabat sebagai plt Sekretaris Satpol PP dan WH Aceh menjadi Kepala Sekretariat (Kasek) Baitul Mal Aceh.

Muhammad Iswanto mulai bertugas di lembaga amil tingkat provinsi tersebut pada Senin (07/5). Dalam apel perdana yang dipimpinnya langsung, Iswanto menyampaikan bahwa ia sebagai kepala Sekretariat yang baru tidak memiliki kepentingan apapun selain menjalankan amanah dan menyukseskan program gubernur Aceh.

“Kita harus menjalankan sesuai amanah, jika ada aturan yang ragu-ragu segera tinggalkan. Yang ragu-ragu saja kita tinggalkan, apalagi yang tidak ada aturan hukum,” tegas Muhammad Iswanto yang juga mantan Kepala Bagian Humas Pemkab Aceh Besar tersebut.

Selain itu, Iswanto juga bercerita bagaimana pengabdiannya selama ini, baik saat bertugas di Aceh Besar mengurus korban tsunami, hingga ia dipercaya sebagai Plt Sekretaris Satpol PP dan WH di tingkat provinsi. Bahkan rela hanya tidur 3-4 jam saja sehari semalam demi melayani masyarakat.

“Di Satpol PP kami menerima pengaduan masyarakat 24 jam, baik dari provinsi maupun kabupaten/kota. Jadi, tidur 3-4 jam dalam sehari semalam itu sudah menjadi kebiasaan kami,” tandasnya.

Terakhir ia mengajak kepada semua elemen (sekretariat, badan pelaksana, dan dewan pengawas) agar bersinergi menyukseskan program-program Baitul Mal Aceh dalam melayani mustahik.

Sebagai pejabat baru di lingkungan Baitul Mal Aceh dia meminta dukungan dari para senior di sana.

Kode:01
Sumber:Rilis
Rubrik:AcehBaitul Mal Aceh

Komentar

Loading...