Terima Tim POKJA Bunda PAUD Provinsi

Ini Harapan Ibu Nurmiaty

FOTO | HUMAS PEMKO BANDA ACEHPembinaan Bunda PAUD Kota Banda Aceh
A A A

BANDA ACEH – Bunda PAUD Kota Banda Aceh, Ibu Hj Nurmiaty AR menerima tim Pokja Bunda PAUD Provinsi Aceh di SKB, Lampineung.

Kedatangan Tim Pokja PUAD Provinsi dalam rangka memberikan pembinaaan untuk PAUD Gampong di seluruh Kota Banda Aceh. Semua Bunda PAUD Gampong dan Bunda PAUD Kecamatan hadir pada acara ini.

Ibu Nurmiaty AR sebagai Bunda PAUD Kota Banda Aceh menyampaikan, bahwa Bunda PAUD memiliki peranan yang sangat penting dalam membentuk karakter dan mental anak sebagai generasi masa depan.

“Bunda Paud Gampong harus memahami bagaimana memberi pendidikan yang menyenangkan, melindungi, mendidik dan memotivasi dengan penuh kasih sayang. Karena diusia 0 sampai 5 tahun merupakan usia emas dimana dimulainya pembentukan mental dan karakter anak,” ujar Nurmiaty.

Kepada bunda PAUD Gampong dan Kecamatan dalam Kota Banda Aceh, Ibu Nurmiaty juga meminta mereka memberikan perhatian penuh bagi para pendidik disemua wilayah. Kemudian istri Wali Kota ini juga meminta peningkatan kualitas PAUD yang harus dilakukan yang dimulai dari pemenuhan standar layanan PAUD secara bertahap, khususnya standar pembelajaran, pendidik dan sarana prasarana pendidik serta penguatan pendidikan karakter sejak dini.

Pada akhir kegiatan ini, Nurmiaty AR menerima buku Juknis pengelolaan PAUD dari tim POKJA Provinsi Aceh dan menyerahkan kepada Bunda PAUD Gampong untuk dipelajari dan dipahami dalam rangka menjalankan operasional PAUD masing-masing Gampong.

Penulis:MKK
Kode:01
Rubrik:Breaking News

Komentar

Loading...