Banda Aceh Car Free Day Kembali Digelar

FOTO | HUMAS PEMKO BANDA ACEH.
A A A

BANDA ACEH - Setelah sempat vakum selama bulan puasa dan libur panjang lebaran, Banda Aceh Car Free Day kembali digelar, Minggu (1/7/2018), di ruas Jalan Daud Beureueh. Ruang publik untuk beragam aktivitas ini dibuka mulai jam 06.30-10.00 WIB.

Pagi tadi, Banda Aceh Car Free Day yang dihadiri oleh ratusan warga kota diisi dengan beragam kegiatan seperti senam gembira, bazar UMKM dan komunitas, talk show, live performance, dan ngopi bareng.

Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman, Wakil Wali Kota Zainal Arifin, Sekda Bahagia, dan para pejabat lainnya di lingkungan Pemko Banda Aceh turut hadir menyemarakkan arena car free day.

“Mulai minggu ini Banda Aceh Car Free Day akan kita jalankan untuk seterusnya, dan nanti semua warga yang hadir akan kita berikan kartu anggota CFD. Pemegang kartu ini nantinya berhak mengikuti undian berhadiah menarik setiap minggunya,” kata Wali Kota Aminullah.

“Minggu depan akan kita mulai buka pendaftarannya untuk mendapatkan kartu anggota CFD ini,” tambah Aminullah yang turut didampingi sang istri Nurmiaty AR pada acara itu.

Kepada para sponsor, wali kota juga mengharapkan agar terus mendukung pelaksanaan kegiatan yang disebutnya sangat bermanfaat tersebut. “Pemko Banda Aceh juga akan memplot anggaran khusus untuk memeriahkan acara car free day ini.”

“Banyak dampak dari kegiatan ini, mulai dari memperkuat tali silaturahmi, menjaga kesehatan dan yang tak kalah penting menghidupkan pedagang kecil dan industri rumah tangga yang ada di Banda Aceh,” pungkas wali kota.

Penulis:jun
Rubrik:Breaking News

Komentar

Loading...