Resmi Dilantik

Keuchik Sukadamai Minta Dukungan Penuh Masyarakat untuk Bangun Desa Lebih baik

FOTO | HUMAS PEMKO BANDA ACEHAbdullah resmi memimpin Gampong Sukadamai untuk enam tahun kedepan. Pelantikan Abdullah dikakukan oleh Camat Lueng Bata, Mustafa S Sos, Senin (16/7/2018) di Meunasah Al-Hidayah, Sukadamai.
A A A

BANDA ACEH - Abdullah resmi memimpin Gampong Sukadamai untuk enam tahun kedepan. Pelantikan Abdullah dikakukan oleh Camat Lueng Bata, Mustafa S Sos, Senin (16/7/2018) di Meunasah Al-Hidayah, Sukadamai.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan terhadap Abdullah disaksikan langsung Wali Kota Banda Aceh, H Aminullah Usman SE Ak MM dan Ketua TP PKK Kota Banda Aceh, Hj Nurmiaty AR. Hadir juga anggota DPRK, Royes Ruslan, Syarifah Munirah dan Zulfikar.

Abdullah memenangkan Pemilihan Keuchik Langsung (Pilchiksung) Sukadamai yang digelar 10 Mei lalu. Dari 662 pemilih, Abdullah meraih 438 suara, mengungguli Ridha Fadhillah yang meraih 124 suara.

Usai pelantikan dirinya, Abdullah menyampaikan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan masyarakat Sukadamai. Abdullah meminta masyarakat memberikan dukungan penuh dan berjalan bersama-sama membawa Sukadamai kearah yang lebih baik.

“Saya akan berusaha menjalankan tugas ini dengan penuh tanggung jawab, menjalankan roda pemerintahan sesuai visi misi dan rencana kerja. Saya mohon masyarakat Sukadamai berjuang bersama-sama membawa gampong ini menjadi lebih baik,” pinta Abdullah.

Kode:01
Rubrik:Breaking News

Komentar

Loading...