Meski Hobi Makan

Ini Rahasia Tubuh Isyana Sarasvati Tetap Langsing

FOTO | ISTIMEWAIsyana Sarasvati
A A A
Makanannya kebanyakan karbohidrat. Apalagi aku spesialis main course tapi Alhamdulillah tetap segini aj

JAKARTA – Memiliki hobi makan tentu bisa berpotensi membuat tubuh gemuk. Namun, hal itu tidak dialami oleh Isyana Sarasvati. Meskipun memiliki hobi makan, tubuh Isyana tetap ramping.

Bentuk tubuh ideal seperti yang dimiliki oleh Isyana pun menjadi idola para kaum hawa. Bagaimana tidak, meskipun dalam sehari bisa makan banyak dengan porsi besar, hal itu tidak membuat Isyana gemuk.

“Makanannya kebanyakan karbohidrat. Apalagi aku spesialis main course tapi Alhamdulillah tetap segini aja,” ujar Isyana sambil tertawa dalam tayangan Good Friend di Inews beberapa waktu lalu.

Kondisi tubuh Isyana yang tetap ramping itu pun membuat siapapun penasaran. Bisa makan banyak tanpa takut gemuk tentu diinginkan oleh banyak orang. Lantas, apa penyebabnya Isyana tetap kurus meskipun banyak makan?

Dara berusia 25 tahun itu mengaku, ia juga memiliki tubuh yang tidak terlalu kurus. Namun, pelantun ‘Anganku Anganmu’ ini mengaku lebih sering menutupi tubuhnya dengan mengenakan pakaian yang longgar.

Tak hanya itu, ternyata Isyana juga memiliki kebiasaan tidur larut malam, bahkan pagi buta. Biasanya ia menghabiskan malam panjangnya dengan bermain music, barulah di pagi hari ia tidur. Kebiasaannya melakukan aktivitas di malam hari itulah yang dituding menjadi penyebab Isyana tetap kurus meskipun banyak makan.

“Kebiasaan aku biasanya asyik main music sampai jam 3 atau 4 pagi, lalu paginya baru tidur. Enggak tahu apa ini penyebabnya (tetap berbadan langsing meski banyak makan),” ungkap Isyana.

Meskipun terjaga hingga larut malam tidak baik bagi kesehatan, Isyana mengaku lebih produktif ketika malam hari. Terlebih jika suasana hatinya sedang tidak baik, Isyana lebih sering menuangkan perasaannya lewat lagu.

Berbagai lagu ciptaannya pun banyak yang ia buat ketika malam hari. Seperti dalam album terbarunya bertajuk Paradox, Isyana mencurahkan segala isi hatinya. Terlebih pada album terbarunya itu, Isnaya banyak menceritakan tentang pengalaman pribadi yang ia lalui selama 25 tahun semasa hidupnya.

Album kedua Isyana itu baru saja dirilis pada akhir September 2017. Album ini berisi 10 buah lagu baru yang semuanya diciptakan sendiri oleh Isyana. Ia membuat album ini selama dua tahun dan menyelesaikan proses rekaman di Swedia.

Kode:47
Sumber:okezone.com
Rubrik:Infotainment

Komentar

Loading...