Sekda Sambut Tim Penilai LSS Tingkat Nasional di SDN 24

FOTO | HUMAS PEMKO BANDA ACEHSekda Kota Banda Aceh
A A A

BANDA ACEH - Sekretaris Daerah Kota Banda Aceh Bahagia menyambut kedatangan Tim Penilai Lomba Sekolah Sehat (LSS) Tingkat Nasional di SDN 24 Banda Aceh, Selasa (24/7/2018). Sekolah yang terletak di kawasan Lampineung ini mewakili Banda Aceh pada ajang tersebut bersama TK Pertiwi Setda Aceh.

Turut menyambut tim penilai dari Kemendikbud RI yang diketuai oleh Surya Surarjo tersebut antara lain Kepala Dinas Pendidikan Aceh Syaridin, para Kepala SKPK di lingkungan Pemko Banda Aceh, Kepala Sekolah dan dewan guru serta ratusan siswa SDN 24 Banda Aceh.

“Kami mengucapkan selamat datang kepada Tim Penilai Lomba Sekolah Sehat Tingkat Nasional di Kota Banda Aceh. Ucapan selamat juga kami sampaikan kepada SDN 24 Banda Aceh dan TK Pertiwi Setda Aceh yang terpilih mewakili Banda Aceh untuk mengikuti lomba yang sangat bermanfaat ini,” kata Sekda Bahagia dalam sambutannya.

“Kami berharap dengan keikutsertaan SDN 24 dan TK Pertiwi Setda Aceh pada ajang ini dapat memotivasi sekolah yang lain untuk terus berbenah dan ikut berpartisipasi dalam event serupa maupun berbagai event perlombaan lainnya,” sambung Sekda.

Menurutnya, apapun bentuk dan jenis perlombaannya, yang terpenting adalah dampak atau manfaat dari perlombaan itu sendiri. ”Tujuan kita adalah untuk mewujudkan sekolah yang berkualitas dan berprestasi. Dan tentu saja kesehatan warga sekolah dan lingkungannya menjadi faktor penting untuk mewujudkannya,” katanya.

“Sekali lagi kami ucapkan selamat kepada SDN 24 Banda Aceh dan TK Pertiwi Setda Aceh. Mudah-mudahan mampu memperoleh nilai yang tinggi dan menjadi juara pada tingkat nasional sehingga menjadi kebanggaan bagi Banda Aceh,” pungkasnya seraya mengucapkan terima kasih dan selamat menjalankan tugas kepada Tim Penilai.

Penulis:jun
Kode:01
Rubrik:Breaking News

Komentar

Loading...