Hampir Sepekan Bungkam

Sahabat Komentari Kasus Overdosis Demi Lovato

FOTO | ISTIMEWADemi Lovato
A A A

LOS ANGELES - Sudah lima hari setelah Demi Lovato mengalami overdosis dan harus dirawat. Namun, beberapa hari lalu salah satu anggota keluarga sudah mengatakan bahwa Demi sudah bangun dan meraih kesadarannya.

Namun, para teman dan sahabat Demi pun masih bungkam mengenai kejadian tersebut. Tapi, belakangan ini salah satu teman dari Demi, Dani Vitale pun pada akhirnya membuka kesunyiannya terhadap keadaan temannya tersebut.

"Aku peduli dengan Demi seperti yang kalian semua lakukan. Aku belum mengatakan apapun tentang situasi ini sekarang karena kesembuhannya adalah yang paling penting. Aku tidak bersama Demi ketika insiden itu terjadi,” kata Vitale seperti dikutip dari laman E! Online, Selasa (31/7/2018).

Exciting things coming soon....

A post shared by Demi Lovato (@ddlovato) on

“Tapi aku bersamanya sekarang, dan akan terus bersamanya karena dia berarti bagi dunia bagiku seperti yang dia lakukan untuk kalian semua. Seperti kalian semua, aku tidak memiliki apapun selain cinta dalam hatiku untuknya. Tidak ada perlu untuk setiap negativitas terhadap orang-orang yang peduli dengan Demi saat ini. Ada terlalu banyak di dunia ini seperti itu," lanjutnya.

Diketahui, Vitale merupakan salah satu teman dekat dari penyanyi ‘Sorry Not Sorry’ tersebut. Diketahui, dia merupakan bagian tur dunia Demi, Tell Me You Love Me World Tour. Dia merupakan bagian dari penari latar dari konser tersebut.

"Aku tahu kalian semua tersesat tanpa dia pada saat ini," katanya.

"Ingat bahwa Anda selalu menjadi komunitas Lovatics yang penuh dengan cinta. Harap diingat bahwa ketika Anda mengambil ponsel dan mulai mengetik. Ingat bahwa kita semua lebih mencintainya daripada yang pernah kita masukkan ke dalam kata-kata. Tolong terus kirimkan cintanya selama dia pemulihan," lanjutnya.

Di sisi lain, teman dekat lain dari Demi, yakni Scott Montgomery, juga memecah keheningannya pada kambuhnya Lovato. Dia mengatakan bahwa beberapa hari ini merupakan hari yang sulit baginya.

Happy and free 💗

A post shared by Demi Lovato (@ddlovato) on

"Ini adalah hari-hari yang sangat sulit, dan tahun ini dengan mudah menjadi yang paling sulit yang pernah saya alami. Aku tidak tahu apa yang terasa aneh memposting atau tidak memposting tentang ini,” katanya.

"Saya akan merindukan mendengar tawa sahabat saya, mungkin itu adalah suara favorit saya di dunia, di antara penonton untuk pertunjukan terakhir ini saat dia terus pulih," pungkasnya.

Kode:47
Sumber:okezone.com
Rubrik:Infotainment

Komentar

Loading...