Bupati Aceh Besar

Serahkan Donasi Rp160 juta Untuk Rakyat Palestina

FOTO | ISTIMEWAPenyerahan donasi
A A A

ACEH BESAR - Bupati Aceh Besar Mawardi Ali secara simbolis menyerahkan donasi untuk rakyat Palestina sebesar Rp160 juta, Senin (30/07/2018).

Penyerahan donasi ini berlangsung di Mesjid Indrapuri disela sela acara peusijuek jamaah haji Aceh Besar dan diterima langsung oleh pengurus KNRP Aceh yang diwakili oleh Ust Afrial Hidayat Lc MA.

Hadir dalam kesempatan itu wakil bupati Aceh Besar Waled Husaini, ketua DPRK, Sulaiman serta sekda Aceh Besar T Iskandar.

Bupati Aceh Besar menyampaikan rasa terima kasih atas sumbangan yang diberikan baik oleh masyarakat maupun dari SKPD di lingkungan Pemkab Aceh Besar. Ia berharap di tahun-tahun mendatang jumlah sumbangan yang diberikan bisa lebih besar.

“Tahun ini kita mampu berikan sebesar ini, Insya Allah tahun yang akan datang bisa lebih besar sumbangan yang diberikan untuk saudara kita di Palestina,” ujarnya.

Mawardi mengingatkan bahwasanya rakyat Palestina adalah saudara kita seiman dan seagama yang sampai saat ini masih berada dibawah jajahan zionis Israel. Oleh karena itu ia mengajak masyarakat Aceh Besar untuk tidak berhenti berdoa dan memberikan bantuan sampai rakyat Palestina mendapatkan kemerdekaan.

KNRP Aceh Besar Akan Launching Program “ Aku Sahabat Palestina”


Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) Aceh Besar akan segera melaunching program "Aku Sahabat Palestina". Program ini akan menargetkan 5000 anggota yang siap donasi rutin setiap bulan.

Sekretaris KNRP Aceh Besar, Mursalin mengatakan, donasi yang terima pihaknya mulai dari minimal Rp5.000,-/bulan.

“Mulai saat ini siapa saja yang mau manjadi Sahabat Palestina bisa mendaftar ke nomor HP sekretaris KNRP Aceh Besar yaitu: 081360022725. Kita terus berjuang untuk membantu Palestina sembari mengharapkan keberkahan bisa sampai ke kabupaten Aceh Besar,” ujar Mursalin di sela-sela penyerahan donasi dari Pemerintah Kabupaten Aceh Besar untuk rakyat Palestina, Senin (30/07).

Adapun sumbangan dari pemerintah Aceh Besar yang diserahkan langsung oleh Bupati Aceh Besar, kata dia berasal hasil safari selama bulan suci Ramadhan dan sumbangan dari Pegawai Negeri di Lingkungan Pemerintahan Aceh Besar.

Adapun Mesjid yang dikunjungi yaitu Mesjid Lambaro, Mesjid Jantho, Masjid Tungkop, Masjid Lampeuneurut, Masjid Garot dan Masjid Seulimeum.

Selanjutnya kata Mursalin pihaknya juga akan membuka kesempatan dengan mesjid mesjid yang lain untuk bekerjasama melakukan donasi.

Kode:01
Rubrik:Aceh Besar

Komentar

Loading...