Marion Jola

Fokus di Dunia Tarik Suara

FOTO | ISTIMEWAPenyanyi muda, Marion Jola.
A A A

JAKARTA - Setelah mengikuti ajang pencarian bakat Indonesian Idol, nama Marion Jola (18) mulai dikenal publik. Menyanyi secara on air dan off air, menjadi rutinitas wanita kelahiran Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) ini.

Fokus dan kerja kerasnya membuahkan hasil yang manis. Single debut perdananya yang berjudul Jangan, telah disaksikan 13 juta kali dan masuk urutan ke-18 jajaran trending video di Youtube Indonesia.

Saat ini, Marion dipercaya sebagai pengisi lagu tema atau soundtrack film Menunggu Pagi yang disutradari oleh Teddy Soeriaatmadja. Dengan banyaknya tawaran, wanita yang sering dipanggil Lala ini mengaku sering mendapat tawaran untuk bermain dalam berbagai genre film.

"Tawaran main film ada, rencana untuk main film juga ada. Cuma sekarang mau fokus nyanyi dulu. Namun, jika tahun depan jadwalnya sudah tidak begitu padat tawaran itu bisa dipikirkan," ujar Lala usai jumpa pers film Menunggu Senja, di Jakarta, Selasa (14/8).

Kesibukannya di dunia tarik suara, membuat wanita yang baru saja lulus SMA ini berpikir dua kali untuk melanjutkan studi. Marion beralasan, dirinya belum memiliki kesiapan yang matang untuk masuk ke bangku kuliah.

"Aku tahun depan baru kuliah. Kemarin kan sedang sibuk dengan ajang pencarian bakat dan juga Ujian Nasional. Jadi, belum ada persiapan yang matang mau kuliah di mana. Menurut aku, kuliah bisa di umur berapa saja, dan tidak ada kata terlambat untuk kuliah," tandasnya.

Komentar

Loading...