Bank Mandiri dan BPKS

Bangun Kerjasama di Bidang Pariwisata

FOTO | Humas BPKS .
A A A

SABANG - Bank Mandiri bersama Bandan Pengusahaan Kawasan Perdagangan Bebas Dan Pelabuhan Bebas Sabang (BPKS) telah membangun kerjasama dibidang Destinasi Pariwisata di Sabang serta pengembangan ekonomi wisata Sabang.

Hal itu dibuktikan dengan kunjungan Direktur Utama Bank Mandiri Ibu Kartika,Komisaris Utama Bank mandiri bapak Hartadi beserta rombongan ke Sabang dan melakukan pertemuan singkat dengan Kepala BPKS Sayid Fadhil Jum’at (31/8) pagi tadi, pertemuan yang dilaksanakan secara singkat tersebut merumuskan beberapa point penting terkait pengembangan sektor pariwisata dan pengembangan ekonomi di Sabang bekerjasama dengan BPKS.

Hal tersebut disampaikan kepala BPKS Sayid Fadhil yang menyambut baik dan mendukung sepenuhnya program kejasama antara BPKS dan Bank Mandiri di Sektor pengembangan Ekonomi dann pariwisata Sabang tersebut.

“ Kita dari BPKS mendukung program tersebut terutama dibidang pengembangan ekonomi dan Pariwisata Sabang, karena sektor tersebut bukan hanya menjadi perhatian Pemerintah Sabang tapi juga menjadi sektor prioritas BPKS ,” tegas Saqyid Fadhil di Kantor BPKS Jum’at (31/8).

Ia menambahkan, selain di sektor inprastruktur pelabuhan dan pariwisata saat ini BPKS juga sedang menjalankan program pengembangan wisata dagang di Kota Sabang yang memungkinkan semua sektor bergerak sebagai bentuk peningkatan ekonomi rakyat dari sektor pariwisata.

“Hal ini perlu dukungan berbagai pihak termasuk didalamnya pihak Perbankan yang nantinya akan melakukan pendampingan masyakata dan dunia usaha yang bergerak di bidang Pariwisata dan dengan demikian akan memudahkan masyarakat dalam hal pengembangan usahanya,” tambah Sayid Fadhil.

Kode:01
Sumber:Rilis
Rubrik:Aceh

Komentar

Loading...