Terungkap

Ini Status Habib Usman bin Yahya Saat Menikahi Kartika Putri

FOTO | liputan6.comSempat tersiar kabar bahwa Kartika Putri dijadikan istri kedua Habib Usman bin Yahya.
A A A

JAKARTA - Kartika Putri dan Habib Usman bin Yahya kini sudah resmi menjadi suami istri. Setelah sempat merahasiakan, artis kelahiran 20 Januari 1991 itu pun kini mulai blak-blakan seputar kehidupan rumah tangganya dengan Habib Usman.

Meski begitu, rasa penasaran publik masih belum selesai. Baru-baru ini sempat beredar foto Kartika Putri dan Habib Usman bin Yahya bersama tiga orang anak.

Ketiga anak tersebut rupanya merupakan buah cinta Habib Usman bin Yahya dari pernikahan sebelumnya. Bahkan, tersiar kabar bahwa Kartika Putri dijadikan istri kedua oleh pemimpin Majelis bin Yahya Daarul Fadhililah tersebut.

Tak ingin terjadi kesalahpahaman, Kartika Putri akhirnya mengungkap status Habib Usman bin Yahya saat menikahi dirinya.

Status Habib


Diakui Kartika Putri dirinya menikah dengan Habib Usman bin Yahya yang saat itu sudah berstatus duda. "Sy menikah dgn duda," kata Kartika menjawab pertanyaan warganet di Instagram Stories-nya, Kamis (6/9/2018)

Kartika Putri dan sang suami dipertemukan dalam majelis taklim milik Habib Usman. Kala itu, Habib Usman sendiri yang menjadi penceramah dalam pengajian tersebut.

"Dia itu guru aku yang sudah dikenal beberapa tahun," ujar Kartika Putri dalam sebuah acara talkshow baru-baru ini.

Sebutan Baru


Usai menikah dengan Habib Usman bin Yahya, Kartika Putri kini mempunyai panggilan baru yakni 'Bunda'. Tidak hanya menjadi istri, aktris 27 tahun itu juga kini langsung berstatus sebagai ibu sambung.

Panggilan baru Kartika Putri ini diketahui dari unggahan terbaru anak sulung Habib Usman yang bernama Syarifah Syahra Tusalwa. Tampak ia dan kedua saudara laki-lakinya berpose bersama Kartika dan Habib Usman.

"Alhamdulillah Bundaaaaaaaaa Abaaaaaaaaa," tulis Syarifah di keterangan foto.

Kode:01
Sumber:liputan6.com
Rubrik:Infotainment

Komentar

Loading...