SMA Fajar Harapan Gelar Pentas Seni

FOTO | ISTIMEWAWakil Kepala bidang Kurikulum Zufikar Tijue, SE menyerahkan piala kepada para pemenang pada kegiatan pentas seni yang diselenggarakan oleh SMA Negeri 10 Fajar Harapan mulai 10 sd 15 September 2018.
A A A

MEDIAACEH.COM - SMA Negeri 10 Fajar Harapan menggelar acara pentas seni di aula sekolahnya mulai 10 sd 15 September 2018. Kegiatan dengan tema "NATURAL the new era to irradiate the irreplaceable reminiscences" itu diikuti oleh ratusan siswa-siswi sekolah tersebut.

Ketua Panitia M Arizia Firadausi mengatakan pentas seni tersebut diadakan dengan tujuan untuk mencari bibit-bibit baru di bidang seni. Selain itu juga untuk meningkatkan keterampilan seni para siswa-siswi di sekolah tersebut.

"Adapun isi jenis kegiatannya adalah perlombaan antar kelas dalam bidang vokal solo, akustik, lipsing combat, parodi, king & queen, dan gravity," kata M Arizia, Sabtu (15/9/2018).

Kepala SMA Negeri 10 Fajar Harapan yang diwakili oleh Wakil Kepala bidang Sarana dan Prasarana Ainun Mardhiah SPd, yang turut didampingi Wakil Kepala bidang Kurikulum Zufikar Tijue SE menyampaikan penghargaan dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada panitia dan semua pihak atas terselenggaranya kegiatan yang dimotori oleh siswa kelas XII itu.

Ainun Mardhiah menambahkan kegiatan tersebut merupakan kepanitiaan terakhir terlibatnya siswa kelas XII dan acaranya lebih bergema dan meriah dari tahun sebelumnya.

"Selamat kepada para pemenang dan teruslah belajar untuk meningkatkan kompetensinya dalam menghadapi kompetisi-kompetisi diajang berikutnya," ungkap Ainun.

Sementara itu Wakil Kepala bidang Humas Nizariah SPd MPd, mengharapkan even tersebut bisa menjadi titik awal bagi siswa-siswi di sekolahnya itu untuk persiapan menghadapi kompetisi Parade of Art, Science and Religion (Pascal) yang akan digelar Januari 2019 mendatang.

"Pascal ajang paling bergensi di SMA Fajar Harapan. Dan untuk pelaksanaan Januari 2019 mendatang akan diikuti oleh siswa-siswi SMP dan SMA/MA dari seluruh Aceh. Selain itu juga dari Sumatra dan Jawa serta negara tetangga Malaysia," pungkas Nizariah.

Kode:01
Sumber:Rilis
Rubrik:Aceh

Komentar

Loading...