Belum Siap Menikah

Alasan Reino Barack Putus dengan Luna Maya?

FOTO | ISTIMEWALuna Maya
A A A

JAKARTA - Luna Maya dan Reino Barack mengakhiri hubungan asmara yang sudah dijalin selama lima tahun. Sayangnya, hingga kini Luna Maya belum juga buka suara mengenai kabar tersebut.

Reino Barack akhirnya blak-blakan mengenai mantan kekasihnya, Luna Maya. Rupanya, asmara yang dijalin keduanya tak lepas dari masalah.

"Penyebabnya sih tidak bisa di big point satu hal, karena banyak sekali. Kalau dari segi personality, awalnya tidak ada masalah, mungkin akhir-akhir aja sih kita ada bentrok sedikit," terang Reino Barack, kepada sebuah media online yang dilansir situs berbagi video YouTube, Minggu (16/9/2018).

Diakui Reino Barack, dirinya memang belum siap menikahi Luna Maya. Padahal, pemain film The Doll justru sudah ngebet untuk berumahtangga.

Belum Siap Nikah


Reino Barack tak menampik kalau dirinya masih banyak pekerjaan yang harus diselesaikan.

"Saya masih banyak objektif-objektif secara komersial dan sosial yang harus saya kerjain. Jadi saya memang belum ready untuk nikah atau belum ketemu sama orang yang tepat, saya enggak tahu. itu di luar naluri manusia," lanjutnya.

Keputusan Bersama

Berakhirnya jalinan cinta Luna Maya dan Reino Barack bukan keinginan sepihak. Tetapi sudah menjadi pembicaraan yang cukup lama.

"Sama-sama mengakhiri. Kita bicara dengan kepala dingin, rasional, tanpa emosi, tanpa marah. Memang keputusannya sama-sama. Lebih baik jalan sendiri-sendiri. Kalau jodoh bakal ketemu lagi," pungkas pria 34 tahun itu.

View this post on Instagram

@lunahabit #LHFW18

A post shared by Luna Maya (@lunamaya) on

Kode:01
Sumber:liputan6.com
Rubrik:Infotainment

Komentar

Loading...